Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

promotcampAvatar border
TS
promotcamp
Yang Paling Enak Dilakukan Pas Puasa

Spoiler for cek:

Marhaban ya Ramadhan, selamat datang bulan ramadhan. Bulan yang sungguh suci, bulan penuh kasih, bulan penuh barokah. Subhanallah.

Pada saat bulan puasa, memang rasa-rasanya pasti ada yang berbeda, sebab yang namanya dari pagi sampe sore kita gak makan apa-apa, badan pasti terasa lemas. Tapi kita sebagai anak muda, tidak boleh bermalas-malasan, kenapa? Sebab kalau kita bermalas-malasan, nanti kita jadi tidak rajin-rajinan. Kalaupun kamu mau, bermalasan saja, jangan bermalas-malasan, nanti malasnya jadi dobel.

Berangkat dari teori itu, oleh karena itu, maka dari itu, oleh sebab itu, karena demikian, kita harus tetap beraktivitas walaupun kita sedang menjalankan ibadah puasa. Nah, apaan aja kegiatan yang paling pas buat dilakukan ketika puasa?

Quote:


Itulah daftar kegiatan yang paling pas dilakukan pada saat bulan puasa. Semoga artikel ini berhasil membantu kalian menjalankan ibadah puasa sehingga jadi lebih baik. Amin.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for sumber:


Spoiler for bonus:


Terimakasih buat agan yg telah berkunjung ke thread ane, entah itu junker atau silent reader. emoticon-Malu (S)
Yg pasti kalian taulah bagaimana caranya menghargai TS yg telah ngebuat thread hanya untuk sekedar berbagi kebahagiaan dan informasi. emoticon-I Love Kaskus (S)
0
3.7K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan