Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infoclagrisAvatar border
TS
infoclagris
5 Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh Yang Baik, Hubungan Jadi Awet

Halo sobat pejuang cinta, LDR Atau Long Distance Relationship merupakab suatu hubungan yang berjalan karena adanya perpisahan jarak satu sama lain.  Hubungan yang bersifat LDR Memerlukan kesabaran, komitmen dan kepercayaan yang sangat kuat antara satu dengan yang lainnya.

Hal ini harus dilakukan agar pondasi hubungan menjadi kokoh, namun masih banyak pasangan yang gagal mempertahankan hubungan mereka saat LDR. Berikut ini tips yang bisa kamu lakukan untuk menjaga hubungan LDR dengan Pasanganmu.

Cara Menjaga Hubungan LDR Supaya Awet
Berikut ini Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Awettahan lama yang bisa kamu lakukan untuk hubunganmu bersama dia. Yuk simak baik-baik.

1.Menjaga Komunikasi
Komunikasi merupakan salah satu hal yang sangat penting dan harus kamu perhatikan ketika membangun suatu hubungan. Dengan komunikasi yang baik maka semakin jarang adanya kesalahpahaman maka dari itu hubungan bisa menjadi tahan lama.

2.Jalani dengan Tulus
Tips yang lain untuk menjaga hubungan jarak jauh yakni lakukan hal itu dengan Tulus dan hati rela. Meskipun anda tidak mengharapkan hubungan seperti ini, tapi jika kondisinya begitu. Mau gimana lagi?

Maka dari itu, untuk sementara singkirkan dulu sifat ego anda. Belajarlah untuk menerima keadaan, dan apabila anda rela dengan kenyataan ini. Maka hubungan LDR Akan terasa lebih mudah.

Sebaliknya, jika anda merasa tidak ikhlas, tidak mampu bahkan selalu berpikiran buruk. Maka hubungan LDR Kalian akan Hancur!

3.Saling Mengerti dan Percaya
Hubungan LDR Memang suatu hubungan yang sangat menantang. Kita dituntut untuk saling mengerti dan percaya ke pasangan kita, Namun dengan cara ini hubungan yang kalian bangun akan semakin kuat berkat adanya pengertian dan kepercayaan tersebut.

Jangan pernah ragu pada kekasih, curiga dan tidak percaya yang bisa menyebabkan pertengkaran atau kesalahpahaman yang lainnya. Jika kamu bisa mengerti dan percaya terhadap kekasihmu. Kujamin hubungan LDR-mu akan baik-baik saja.

4.Bersikap Dewasa
Anda pasti tau, bahwa menjaga hubugan LDR itu tidaklah mudah? Agar hubungan kalian bisa tetap harmonis dan awet maka anda perlu mempersiapkan diri menjadi lebih dewasa dalam menjalaninya.

Jangan sedikit-sedikit anda ngambek lalu gengsi tidak mau menghubungi pasangan anda duluan, tidak mamu meminta maaf. Maunya diperhatikan terus, sikap seperti ini justru bisa membuat pasanganmu minder.

Maka dari itu, selalu bersikap dewasa ketika sedang menjalani hubungan jarak jauh bersama pasangan. Berikan dia perhatian yang baik agar dia tidak kesepian, jangan bersifat terlalu manja dan childish.

5.Jangan Posesif
Terkadang kita sering curiga dengan segala kegiatan yang menyangkut pasangan kita, apalagi dalam Hubungan LDR. Namun taukah kalian sifat seperti ini bisa menumbuhkan rasa posesif. Sifat posesif dapat membekukan hubunganmu loh!

Sifat posesif bisa menunjukan bahwa kita ragu dan tidak percaya terhadapnya, tentu saja hal ini bisa menyakiti hatinya. Itulah mengapa seringkali sikap posesif menyebabkan runtuhnya hubungan dari pasangan LDR.

Itu dia 5 cara menjaga hubungan jarak jauh dengan pasangan agar hubungan kamu tetap awet dengan dia, yuk jangan lupa di share agar pasanganmu juga tau tips ini.

Sumber:


Quote:



KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
774
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan