Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cicitidAvatar border
TS
cicitid
Gimana Ya Hubungan Jarak Jauh (LDR) Awet dan Nggak Ngebosenin ??


Hubungan pacaran jarak jauh memang sangat sulit dilakukan. Dibutuhkan cara agar hubungan LDR awet dengan penuh kepercayaan pada pacar. Perlu kesetiaan untuk tidak berhubungan dengan orang lain selain pacar.

Selain itu, sebaiknya LDR harus sering berkomunikasi supaya kepercayaan selalu meningkat.

Cara menjaga hubungan LDR bukan perkara mudah, perlu adanya kepercayaan pada masing-masing pasangan, perlu perjanjian yang tidak akan diingkari oleh masing-masing pasangan.

Untuk itu akan kami berikan berbagai tips supaya hubungan pacaran jarak jauh tidak gagal di tengah jalan.
Tips hubungan LDR agar tetap awet

Agar berbagai cara yang biasanya ditempuh oleh beberapa pasangan LDR untuk mempertahankan hubungan yang mereka jalin dengan orang yang mereka sebut sebagai pacar.

Sebab, tak semua orang yang berpacaran dapat selalu dekat, terlebih jika harus melanjutkan studi ke luar kota ataupun mendapat pekerjaan yang jauh dari pasangan.

Alhasil meski ada jarak ruang dan waktu yang begitu jauh, namun masih banyak juga pasangan yang ingin mempertahankan hubungan mereka dengan jalan LDR atau Long Distance Relationship.

Dengan cara inilah rasa cinta dan sayang masih bisa terus dijalani meski harus berjauhan untuk sementara waktu.

Cara membuat hubungan LDR tetap berlanjut salah satunya dengan cara membuat hubungan LDR nggak bosen. Untuk membuat hubungan pacaran jarak jauh nggak membosankan sebaiknya mengatur waktu berkomunikasi dengan baik.

Jika terlalu sering berkomunikasi justru nantinya akan membosankan apabila yang dibahas hanya itu-itu saja.

Sebaiknya batasi saja komunikasi supaya tidak terlalu sering untuk berkomunikasi. Cara menjaga hubungan LDR supaya langgeng adalah menjaga kesetiaan dan kepercayaan pada masing-masing pasangan.

Jangan menuntut lebih seperti, ketika pasangan anda sibuk menuntut untuk selalu bisa ketemu di waktu yang sudah dijanjikan.
Untuk membuat hubungan terus berjalan dengan baik meskipun LDR adalah komunikasi yang baik, meski tidak berlebih-lebihan, minimal ada kabar dari sang pacar.

Ada situasi yang mana harus mengerti pacar yang sibuk mengerjakan tugas, bekerja ataupun kegiatan lain yang meminta mereka untuk fokus, sehingga sebaiknya tahu waktu juga kapan bertemu.

Sebaiknya berpacaran sekarang atau setelah menikah?

Hubungan tanpa status pernikahan seperti berpacaran seharusnya tidak perlu dilakukan. Meski hanya sekedar berpacaran biasa, namun alangkah lebih baik jika pacaran itu setelah halal sehingga tidak ada fitnah dan berbagai hal yang justru merugikan berbagai pihak.
Belum lagi jika putus cinta, pastinya akan ada rasa kecewa dan patah hati.

Jodoh itu sudah pasti bertemu dan sudah diatur kapan jodoh anda akan bertemu dengan anda. Toh, jika jodoh sudah pasti menikah, bukan hanya bertemu saja.

Lebih baik jika kita berkenalan ketika kita sudah siap menjalin hubungan pernikahan.Status pacaran justru lebih banyak merugikan berbagai pihak dan juga tidak begitu bermanfaat jika dipikir lebih jauh

SUMBER : CICIT.ID
0
5.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan