Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krniwnstAvatar border
TS
krniwnst
KORBAN DARI KEBRUTALAN APARAT DI MYANMAR, May Kyal Sin (ANGEL)
May Kyal Sin  (ANGEL) ia adalah perempuan Heroik di myanmar, umurnya masih cukup muda yaitu 19 tahun yang sedang mekar-mekarnya. ia adalah anak tunggal dan di harapkan orang tuanya kelak menjadi anak mandiri.
Ia bergabung di barisan para demonstran bukan berniat untuk di pandang gagah,ia bergabung karena nalurinya terpanggil untuk berbuat pada negeri nya .

di baju yang ia gunakan saat berdemo ada kalimat bertulis "everything will be ok"  ia juga mengantongi sebuah  pengenal yang bertuliskan informasi golongan darah,jika kelak ia tertembak dan butuh transfusi.

Dan bener ia tertembak pada saat aparat menembakan gas ari mata,dan ia mencoba menerobos asap gas air mata tersebut dan berelari ke arah keran ia mencoba membuka keran  untuk di pakai membasuh muka para demonstran.pada saat itu lah, Sebutir Peluru menembus kepalanya.

lalu orang berkerubung ,dan melihat Di tanda pengenalnya ,bertuliskan "SAYA TERLUKA DAN TAK DAPAT KEMBALI KE KONDISI YANG BAIK,TOLONG JANGAN SELAMAT KAN SAYA. SAYA AKAN MEMBERIKAN BAGIAN TUBUH SAYA YANG BERGUNA PADA SESEORANG YANG MEMBUTUHKAN"
bodico
muhamad.hanif.2
tepsuzot
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan