Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keloloAvatar border
TS
kelolo
Cara menghindari Sex saat berpacaran
Saat ini pacaran semakin gila, ada yg bilang lo pacaran gk ML gk jaman, ada yang bilang lo pacaran gk grepe" gk asik dan lain sebgainya

dan saat ini saya mau share beberapa hal menghindari sex saat berpacaran

Spoiler for Maaf:
emoticon-Blue Repost

1. Travel bersama Apabila loe bersama pacar jalan-jalan bersama, gunakan kamar terpisah untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.



2. Memiliki hobi yang sama Agar loe berdua berpacaran tanpa seks, habiskan waktu bersama dengan melakukan hobi yang sama. Lakukan hal-hal yang membuat loe berdua senang tanpa harus bercinta.

Spoiler for 2:


3. Bermain satu sama lain (bukan seks) Bermain dengan pasangan loe tapi bukan yang memicu seks. Cobalah melakukan olahraga seperti sepakbola, bola basket atau berenang untuk mengalihkan perhatian loe.

Spoiler for 3:


4. Percakapan yang bermakna Berbicara tentang hal-hal yang bermakna sebagai cara agar loe memiliki hubungan tanpa seks. Percakapan ini akan membantu loe berdua mengenal satu sama lain

Spoiler for 4:


5. Masak masakan spesial Salah satu cara menarik perhatian pasangan adalah melalui perutnya. Buatkan ia makanan yang enak dan nyalakan musik yang menyenangkan sebagai latar belakang.

Spoiler for 5:


6. Berikan kejutan Saling memberikan kejutan dari waktu ke waktu agar loe memiliki hubungan tanpa seks. Bila loe memberikan kejutan kecil di dalam hubungan asmara, loe akan menambahkan percikan asmara dalam hubungan loe.

Spoiler for 6:


7. Jangan dekat-dekat secara fisik Tak ada alasan loe tak perlu mendekat secara fisik ke pasangan loe ketika loe ingin melakukannya. Namun, mempertahankan jarak dengan pasangan loe bisa membantu loe tetap berhubungan tanpa seks.

Spoiler for 7:


8. Kencan bersama Berkencan tak hanya berdua, tapi bersama-sama pasangan lain akan menyenangkan. Cara ini juga bisa mencegah pasangan berhubungan saat berduaan

Spoiler for 8:


Itulah beberapa tips agar terhindar dari Sex gan.

Kalo Bermanfaat emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Trimakasih
Spoiler for SUMBER:


Sempak Anti badai dari aganne
Quote:


Quote:


Spoiler for Gk ML gk Gaul:
Diubah oleh kelolo 23-07-2014 09:41
0
13.9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan