Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Tips Dan Trik Kamu Mainin Game Streamer Life Simulator




Nampaknya kebanyakan work from home atau learning from home membuat Gan Sis jadi bosan kan? Tenang, bro jangan bingung.

Apalagi ketika kita dipaksa banyak dirumah mau tidak mau harus punya kehidupan untuk bekerja dari rumah, tidak mengandalkan pemasukan dari tempat kerja. Terlebih ketika resesi ekonomi di depan mata, siap-siap bro untuk putar haluan.

Dunia maya memang menawarkan pekerjaan sampingan yang bisa menunjang produktifitas agan, seperti streaming live dan mengharapkan donasi atau bermain cryptocurrency dan sebagainya.



Sebelum bertarung di dunia nyata, mungkin agan bisa bertarung dahulu di dunia game. Walau tidak sama tantangannya, tapi apa yang kita lakukan hampir mirip namanya juga simulasi kehidupan sebagai streamer.

Awal game seperti biasa kita akan mempunyai uang yang terbatas, untuk membeli barang-barang utama yang harus kita dapatkan tentu tak bisa mewah yang penting cukup untuk menjadi streamer.

Sebuah perangkat PC sederhana harus kamu beli, dan juga tempat tidur serta bathup untuk mandi, kakus untuk buang air. Lantas untuk mencari uang diawal kamu bisa menjadi pemulung dengan menjual beberapa barang yang kamu dapatkan dari tong sampah. Atau kamu ingin bekerja layaknya orang normal pun bisa, namun penghasilan yang didapatkan ya kurang dan banyak membuang waktu sebagai seorang streamer.



Pastikan energi dan juga makanan dan minuman yang cukup untuk bekerja di depan pc baik itu untuk streaming, mengunggah video ke youtube, dan juga kamu ingin bermain judi pun ada. Tapi yang terpenting adalah kecepatan internet mu harus ditingkatkan.

Oke, ketika uangmu sudah bertambah hal yang harus dilakukan adalah bermain cryptocurrency ini sangat di rekomendasikan pemasukan terbesar kamu akan berasal dari sini.

Dan jauhkanlah permainan judi, sebab akan merugikan keuangan kamu di dalam game ini.



Ketika sudah mulai banyak uang, kamu bisa membeli rumah dan yang utama mengupgrade pc dan internet serta peralatan rumahmu hingga menjadi mewah bahkan kamu bisa memelihara hewan dari jenis anjing dan kucing.

Demikian tips dan trik dari saya sangat sederhana, tapi semoga bisa berguna ya gan.

Permainan ini bisa bikin kamu ada gambaran, bekerja secara digital entah sebagai penulis, youtuber, atau streamer dan podcast atau sederhananya disebut dengan kontent creator bila ditekuni secara matang maka pundi-pundi uang pun akan datang.



Terlebih saat ini banyak orang bekerja di PHK lahan untuk mencari uang di platform digital semakin tinggi, semua orang berlomba untuk berkarya demi sesuap nasi.

Tak segan saya ucapkan selamat bermain, semoga tak cepat bosan karena tidak akan ada tamatnya di game simulasi. Saya, c4punk see u next thread.






emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


brina313
lonelylontong
uni214
uni214 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan