Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilakk78Avatar border
TS
ilakk78
Gaya Pakai Celana Justin Bieber Ini Sungguh Aneh, Apa Nggak Repot Sih?


Siapa sih yang tak kenal dengan artis tenar manca negara yang satu ini? Ya mulai dari anak kecil hingga orang dewasa bahkan tua sekalipun pasti mengenal sosok yang satu ini.

Berjaya pada masanya, saat pembawa lagu baby-baby ini,nama Justin Bieber dikenal sampai kepenjuru dunia,maka tak heran, lagu itu sungguh dikenal mulai anak-anak hingga orang tua sekalipun.

Semenjak Justin putus dari kekasihnya,Selena Gomez,namanya seolah tidak seperti dulu lagi yang di elu-elukan oleh semua orang.

Penampilan Justin pun kian berubah, dulu ia selalu tampil modis dan bergaya, tanpa tato di tubuhnya,dan terlihat tampan, namun banyak yang berubah pada dirinya dan juga tampilannya saat ini.

Tato yang kini menghiasi di seluruh tubuhnya membuat tampilannya menjadi sangat berubah.

Sempat dikabarkan terpuruk setelah hubungannya kandas dengan Selena,dan terlihat tidak aktif lagi bernyanyi seperti dulu, membuat para penggemar merasa kecewa dan rindu dengan lagu-lagu yang ia bawakan dulu.

Namun kini Justin kian membaik setelah menemukan pacar baru dan kini telah menjadi istrinya, Hailey Baldwin.

Hari-harinya kian berubah kembali dan kini mulai aktif lagi bernyanyi dengan tembang-tembang hits nya yang populer saat ini.

Tapi tau kah kalian guys,Justin Bieber miliki gaya tersendiri loh untuk gaya memakai celananya, setelah kalian melihat beberapa fotonya tersebut, apakah kalian merasa aneh atau gimana ya dengan gaya Justin ini.

Daripada penasaran, kita lihat yuk foto-foto aneh Justin Bieber pakai celana yang bikin gagal fokus.

1.

Ini kenapa ya guys, disengaja atau gimana sih,itu di tempat umum loh, apa ada yang tau itu model apa gayanya dia pakai celana kayak begitu?

2.

Ini lagi,kenapa ya?apa maksudnya coba,kebesaran atau gimana sih celana yang ia kenakan?kok bisa gitu ya guys?

3.

Duh..kenapa sih Justin suka banget pelorotin celana hingga segitunya, maunya supaya apa gitu? Apa itu trend atau gimana ya, aku gak paham deh😏.

4.

Nah lo...itu kenapa sih, model celananya emang kayak gitu ya, kayak pempers udah kepenuhan deh, ada ya model celana kayak gitu, tapi enak gak sih liatnya?

5. [img]https://s.kaskus.id/images/2021/02/28/10490736_20210228115212.jpeg[/img)

Kayaknya Justin hobi banget ya guys pake model celana kayak gini,nyaman apa ya pakai celana begitu,melorot sampe bawah gimana coba?

6.

Kalo menurut aku enak gak usah aja deh pakai celana dari pada masih aja di pelorotin kayak begitu,apa gak ribet ya jalan dengan pakai celana model kayak begitu,pasti ribet dong ya, tapi kalau kita lihat kayaknya Justin enjoy dengan gaya ia paka celana kayak gitu.

Menurut kalian, dari foto-foto di atas, ada yang suka gak sih liat cara dan trend pakai celana kayak begitu?

Sumber by detik.com
0
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan