Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zonegamesidAvatar border
TS
zonegamesid
PARAKACUK, Game Bully Berlatar Indonesia Akan Rilis Tahun Depan di Steam


Kabar baik dari Indonesia bahwa akan ada game baru yang tentu menarik untuk ditunggu. Berjudul PARAKACUK, game buatan Gamecom Team ini resmi mengumumkan projek barunya yang dikatakan sebagai projek paling besar yang pernah mereka buat.


Nampaknya studio asal Indonesia ini akan membuat game PARAKACUK sebagus mungkin. Jika dilihat spesifikasinya saja, game ini membutuhkan ruang penyimpanan setidaknya 35 GB. Lebih besar, bahkan 3x lipat dari game buatan Indonesia Dread Out yang sudah mendunia.



Kembali ke game PARAKACUK, game ini nantinya akan bercerita tentang sekumpulan gang sekolah yang akan saling berebut kekuasaan untuk menjadi yang paling kuat dari gang lainnya, tentunya akan dibalut dengan kisah pertemanan, pertengkaran, bahkan percintaan.


Disini kalian akan memerankan tokoh Budi yang merupakan seorang murid pindahan dari suatu sekolah. Kalian nantinya akan menjalani kisah sebagai anggota gang PARAKACUK dan mengurusnya agar menjadi lebih kuat dari gang lainnya. Bila dilihat sekilas, game tersebut mirip dengan game Bully buatan Rockstars.











Kini Gamecom Team mengonfirmasi bahwa gamenya telah mencapai 20% tahap pengembangan. Selain di PC, pihaknya juga akan merilis gamenya pada platfrom Xbox, Nintendo Switch, dan Playstation.


Terkait dengan tanggal rilisnya, PARAKACUK akan hadir pada Q4 2021 (Oktober, November, Desember). Namun, pihaknya akan merilis trailer gamenya pada Q1 2021 (Januari, Februari, Maret) . Kita tunggu kedatangannya ya guys….


PARAKACUKakan tersedia di PC pada Q4 2021, dengan versi Xbox, Nintendo Switch, dan Playstation akan datang kemudian.


Sumber : PARAKACUK, Game Bully Berlatar Indonesia Akan Rilis Tahun Depan di Steam


📌 Yuk Follow Instagram Kami Di @zonegamesid
tien212700
wanitatangguh93
caesarpratama
caesarpratama dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan