Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

geulis00Avatar border
TS
geulis00
Jabatan Wakil Wali Kota Berakhir, Ini Rencana Pasha Ungu

Penulis
 Ade Kurniawan
 - 

Kamis, 25 Februari 2021, 12:30 WIB

Elangnews.com, Hiburan
 – Tak terasa, masa jabatan Sigit Purnomo alias Pasha Ungu sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah telah berakhir pada 17 Februari 2021 kemarin.
Kondisi itu rupanya disambut baik oleh sang istri, Adelia Wilhelmina. Menurutnya, ia akan memiliki banyak waktu luang berkumpul bersama di anak anak rumah.
“Jadi banyak waktu kumpul keluarga sih. Karena kan kemarin lima tahun jarang ketemu sama anak, sama istri, kumpul bareng gitu kan,” ujar Adelia Wilhelmina dikutip Elangnews dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, kemarin.

Pasha Ungu Jadi Anak Band Lagi Setelah jabatan Sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah berakhir. :Foto: dok



Nge-band lagi
Selain banyak waktu bersama keluarga di rumah, Adelia Wilhelmina memaparkan bahwa Pasha Ungu berencana kembali menjadi seorang musisi atau vokalis. Pasalnya, Ungu band akan meluncurkan album religi jelang Ramadan.
“Iya Alhamdullilah, Ungu bakal ngeluarin album lagi, terus juga ada album religi terus juga apa lagi ya,” ujar Adelia Wilhelmina.
Ubah penampilan
Selama menjabat sebagai wakil walikota Palu, Sulawesi Tenga. Pasha Ungu selalu tampil dengan gaya formal. Namun, saat ia memutuskan untuk kembali sebagai musisi, ia akan menyesuaikan dengan gaya sebagai anak band.
Meski begitu, Adelia Wilhelmina tetap mendukung suaminya. Selama masih positif dan baik untuk keluarga, ia tetap memberi energi positif kepada Pasha Ungu.
“Aku sih mau gimana juga suka, namanya juga suami,” pungkas Adelia Wihelmina(Ade/Red)

0
1.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan