Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

megautAvatar border
TS
megaut
Deretan Pahlawan Nasional RI Yang Berjuang Melalui Jalur Pendidikan


sumber gambar

Halo agan sista warga Kaskus khususnya penghuni setia forum education dan siapapun kalian yang kebetulan sedang membaca thread ini, apa kabarnya perjuangan kalian semua hari ini? Semoga sukses ya.
emoticon-2 Jempol
Btw membahas tentang perjuangan khususnya saat merebut dan mempertahankan kemerdekaan negara ini kita tahu tidak mesti selalu harus melalui jalur peperangan. Sejarah mencatat ada juga beberapa orang yang hingga diberi gelar pahlawan karena kegigihannya membela dan membangun bangsa ini melalui jalur pendidikan.

Siapa saja mereka? Berikut ini adalah 5 Pahlawan Nasional RI yang berjuang melalui jalur pendidikan.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah dia gans ke 5 Pahlawan Nasional RI yang memilih berjuang melalui jalur pendidikan. Sangat penting bagi kita agar tetap melanjutkan perjuangan mereka dalam bidang pendidikan minimal untuk diri sendiri dan anak anak kita sebab selain otot, otak juga perlu dilatih dan diberi masukan yang positif seperti ilmu pengetahuan dsb.

Perjuangan bisa melalui jalur apa saja dan menurut sejarah apabila ada suatu sengketa antara dua negara atau lebih, sebagian besar pasti mengharapkan jalur diplomasi bisa menyelesaikan sengketa tersebut agar tidak terjadi pertumpahan darah. Untuk itulah mari berjuang cerdaskan bangsa ini dengan semangat belajar dan mengajari anak anak kita agar mereka pintar dan kelak handal dalam berdiplomasi.
emoticon-Smilie
Meski sistem pendidikan daring yang berlaku saat ini banyak ortu yang mengeluhkan bikin pusing yang penting tetap semangat ya moms! Jangan menyerah!
emoticon-Big Grin

Sekian gansist, harap maklum, mohon maaf dan tolong dikoreksi bareng apabila ada kesalahan atau kekurangan penyampaian informasi dalam thread ini. Terimakasih.
emoticon-Shakehand2

a thread by megaut
Header : Kaskus/Kompak
Referensi dan sumber gambar tercantum
alifrian.
tien212700
tien212700 dan alifrian. memberi reputasi
2
535
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan