muyasyAvatar border
TS
muyasy
Ngakak! Keempat Pemuda Ini Memberikan Tips Mabuk Secara Halal, Bisa Dicoba Nih!
Assalamu'alaikum Gansis.



Hai hai Gansis. Selamat pagi dan selamat menjalankan aktivitas. Hari senin adalah hari sibuk. Apalagi saat ini banyak berita banyak korban banjir yang meluas. Semoga mereka yang terkena banjir, selamat, tetap sehat dan bisa bersabar. Aamiin.



Hari ini thread yang aku tulis cukup membuatku terpingkal-pingkal sampai sakit perut. Sakit perut bukan hanya karena kebanyakan makan pedas saja ya gansis. Apalagi bawa-bawa mabuk halal. Makin penasaran kan, apa hubungannya ketawa ini dengan mabuk halal?

Sebabnya karena dari akun @www.welcom ini telah mengunggah video di aplikasi Tik Tok yang digandrungi banyak orang. Ada empat pemuda sedang main putaran atau disebut juga roundabout yang dipakai bermain anak paud atau TK. Permainan ini berbentuk seperti mangkok. Cara bermainnya cukup diputar saja dengan pelan. Jika ada anak kecil main putaran ini, para orang tua harus mendampinginya. Kalau tidak, bisa-bisa anak akan terjatuh karena biasanya jika terlalu lama berputar, kepala akan terasa pusing atau terlalu cepat putarannya bisa-bisa anak akan terpental. Cukup diputar pelan saja atau hanya duduk santai di situ.

Entah apa yang ada dalam pikiran empat pemuda ini. Apa mungkin masa kecil mereka kurang bahagia? Atau hanya ingin merasakan mabuk tapi dengan cara main putaran ini? Bisa dibilang mabuk halal ya. Hehe ... ada-ada saja.

Awal terjadi mabuk halal tersebut adalah pemuda yang memakai baju warna hitam berpeci hitam serta teman di sampingnya memakai warna biru berpeci putih memutar pelan main putaran/roundabout tersebut. Lambat laun kecepatannya ditambah dengan memutar besi bulat yang ada di depannya seperti kemudi mobil.

{thread_title}


Tak berapa lama kedua remaja yang memakai baju koko putih dan baju hoodi hitam mulai oleng. Keduaanya hampir jatuh karena terlalu pusing. Untung saja temannya memutar roundabout tidak kencang. Posisi mereka seperti orang mabuk. Kedua teman yang lain pun ikut menertawakan kejadian tersebut.



Mungkin sangat efektif jika ingin mabuk secara halal. Ketimbang mabuk lem atau mabuk karena minuman beralkohol yang dapat merusak organ tubuh secara perlahan. Lebih baik mabuk karena main putaran atau roundbout ya Gansis.

Efektif banget ya kalau ingin mabuk. Bisa dicoba Gan.
emoticon-Ngakak






Gresik, 22 Februari 2021
Sumber narasi : oppri
Sumber pict : ss tik tok
Referensi : di sini
yugeel
husnamutia
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
22
9.1K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan