big5footballAvatar border
TS
big5football
Pemain Sepakbola yang Kembali dari Masa Pensiunnya
Halo agan-agan dalam dunia sepakbola banyak hal yang terkesan tidak mungkin tapi kenyataanya mungkin saja terjadi, termasuk para legenda sepakbola yang sudah memutuskan untuk pensiun dari karir profesionalnya malah kembali bermain. Tidak sedikit pemain-pemain tersebut adalah yang bisa dibilang terbaik di sepakbola dan alasan di balik semua itu terkadang membuat kita terkejut.
Johan Cruyff pernah kembali dari masa pensiunnya pada 1979 setelah setahun memutuskan pensiun pada 1978 selepas membela Barcelona. Cruyff beralasan kembalinya ia dari masa pensiunnya karena kegagalan dirinya dalam berinvestasi ternak babi dan mengalami krisis finansial sheingga ia memutuskan kembali bermain sepakbola.
Pesepakbola yang dianggap yang terbaik di dunia ini juga pernah melakukan hal yang sama. Ia pernah memutuskan pensiun dari dunia sepakbola pada 1974 bersama Santos. Setahun berselang Pele menerima tawaran dari New York Cosmos di MLS dengan cita-cita ingin memajukan dan memperkenalkan sepakbola di Amerika Serikat.
Kalau yang satu ini adalah yang terbaru. Arjen Robben sang winger fenomenal pada masanya memutuskan bermain kembali setelah pensiun bersama Bayern Munchen pada 2019. Keputusannya untuk kembali ke dunia sepakbola karena ia menganggap kondisi fisiknya yang masih mumpuni untuk bermain di level profesional dan dirinya merasa rindu dengan sepakbola.



Berikut video diatas sejumlah pesepakbola yang kembali dari masa pensiunnya. Apakah menurut kalian keputusan mereka kembali dari masa pensiunnya tepat? Atau hanya mengusir rasa kebosanan yang mungkin saja datang karena meninggalkan olahraga yang dicintainya? Boleh komentarnya di bawah dan cendolnya gan jika menyukai postingan iniemoticon-2 Jempol. Terima kasih.
Diubah oleh big5football 19-02-2021 01:50
fc88
tien212700
tien212700 dan fc88 memberi reputasi
2
838
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan