Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Loe450Avatar border
TS
Loe450
Profil Kompol Yuni Purwanti, Kapolsek Cantik yang Diciduk Propam karena Narkoba


Indonesiainside.id, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Bandung, Jawa Barat. Salah satu polwan berprestasi yaitu Kapolsek Astana Anyar, Bandung, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, turut diamankan bersama dengan beberapa anak buahnya oleh Propam Polda Jabar akibat dugaan penyalahgunaan narkoba.

Propam Jabar kini memeriksa Kompol Yuni dan sebelas anggota Polsek Astana Anyar terkait kasus tersebut.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Kompol Yuni adalah salah satu dari dua polisi wanita yang dipercaya memimpin di wilayah Polda Jawa Barat.

Sebelum mengemban amanah sebagai Kapolsek Astana Anyar, polisi cantik ini pernah menjabat sebagai Kapolsek Sukasari dan Kapolsek Bojongloa Kidul. Di kedua wilayah tersebut Kompol Yuni termasuk sukses mengemban misinya.

Yuni juga pernah menjadi Kasat Narkoba Polresta Bogor selama dua tahun dan sukses membongkar berbagai kasus terkait barang haram tersebut.

Dari berbagai kesuksesan kasus yang ditangani, Kompol Yuni termasuk anggota polwan yang berprestasi termasuk dalam membongkar sindikat narkoba seperti kokain.

Wanita asli Porong, Sidoarjo, Jawa Timur kelahiran 23 Juni 1971 itu diketahui merupakan ibu dari dua anak. Dia membesarkan kedua anaknya sambil bertugas sebagai kapolsek. Dua buah hatinya kini sudah duduk di bangku kuliah.

Kini ironisnya justru dirinya ditangkap oleh Propam tengah menggunakan narkoba bersama dengan jajarannya. Hasil tes urine untuk Kompol Yuni menunjukkan hasil positif mengkonsumsi narkoba.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A. Chaniago sebelumnya dalam pernyataan menegaskan, siapa pun anggota yang terbukti menyalahgunakan narkotika bakal ditindak tegas. “Jika terbukti dapat diberikan sanksi berupa penurunan pangkat hingga dipecat,” tegasnya.(EP)


https://indonesiainside.id/headline/...karena-narkoba
darck91
Tokainosuke
yadsip70
yadsip70 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
4.5K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan