Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purwanti29Avatar border
TS
purwanti29
Kulit Cerah Dan Segar, Purwanti Gunakan Lightening Wardah Series!


Assalamualaikum Agan dan Sista Kaskuser semua.


Perawatan wajah itu sangat penting bagi setiap orang. Terutama bagi kaum wanita salah satunya TS sendiri. emoticon-Ngakak

Wajah perlu dijaga kecerahan dan kelembabannya agar tak terlihat kering dan kusam. Karena wajah yang lembab, bersih, cerah dan segar adalah dambaan setiap wanita.

Mari jangan bermalasan dan mulailah peduli dengan perawatan wajah. Memeliharanya tetap cerah dan segar adalah kewajiban. GanSist tak ingin bukan memiliki masalah yang melanda kulit wajah karena tidak diperhatikan?

Untuk itu, mari lakukan perawatan sehari-hari. Tak harus selalu ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan.GanSist bisa melakukannya di rumah. Sama seperti yang aku lakukan. Untuk perawatan wajah sehari-hari aku percayakan pada produk Wardah Lightening Series.


docpri

Setelah mencuci muka, tak lupa aku gunakan face toner untuk mengembalikan kelembaban kulit. Karena setelah mencuci muka kulit kita jadi kering. Caranya pun sangat mudah. Cukup basahi kapas dengan face toner kemudian aplikasikan secara merata keseluruh wajah.

docpri

Serum pun wajib digunakan setiap hari agar kulit tetap lembab dan cerah. Serum dari Wardah ini menjadi pilihanku untuk menjaga kecerahan kulit wajah. Karena Lightening Serum Wardah ini mengandung Aloe Verasehingga mampu melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.


Day and Night cream pun tak boleh ketinggalan apalagi bagi GanSist yang bekerja di luar gedung. Day and Night cream dapat memaksimalkan perawatan kulit wajah kita.

docpri

Lightening Day Cream Wardah menjadi pilihanku. Karena day cream ini mengandung SPF 30 PA +++ yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Sehingga kulit tetap cerah dan lembab meskipun beraktifitas rutin di luar gedung.

docpri

Malam haripun wajah kita harus tetap di rawat, agar wajah tetap cerah dan lembab selama kita beristirahat di malam hari. Aku gunakan Lightening Night Cream Wardah sebagai solusinya.

Selain serangkaian perawatan di atas, untuk memaksimalkan perawatan, wajib gunakan facial scrub dan facial mask.

docpri

Facial scrub yang berfungsi mengangkat sel kulit mati agar tidak terlihat kusam. Lightening Facial Scrub Wardah menjadi pilihan karena scrubnya yang lembut sehingga nyaman diwajah. Gunakan seminggu sekali untuk hasil maksimal.

Sedangkan untuk mengencangkan dan mengontrol minyak berlebih, aku gunakan Lightening Facial Mask Wardah. Cukup gunakan seminggu sekali agar wajah tetap cerah, bersih, lembab dan kencang.

Demikian serangkaian perawatan di rumah Purwanti untuk menyingkirkan sel kulit mati agar terlihat cerah dan segar.

Namun, semua hasil maksimal tidaklah instant. Kita harus rutin menggunakan hingga hasil yang diinginkan.

Lampung, 17 Februari 2021

Purwanti Pratama
trifatoyah
tien212700
ElviHusna
ElviHusna dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan