novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Lucu, Video Bocah Ngeprank Emak-Emak di Dalam Angkot Malah Berujung Hukuman!


Apa sih Prank? jika kalian sering nongkrong di media sosial khusus nya you tube pasti tahu apa itu prank. Prank sendiri adalah sesuatu trik dimana dilakukan oleh beberapa orang dengan tujuan membuat kaget, menangis atau bahkan shock untuk korban nya. inti nya di kerjain lah bre.

Prank juga termasuk budaya barat bre, jika ente tahu april mop nah dari situlah prank mulai di kenal dunia, dimana pada tanggal 1 april di Negara barat sana ngerjain orang-orang sehari full. Prank sendiri mulai marak dan berkembang beberapa tahun belakangan ini di Indonesia.

Dan prank yang paling populer adalah prank jadi gembel, pura-pura miskin dan ojol yang cancel orderan, inget bukan prank ojol nya siskaee ya. Itu mah beda lagi cerita nya bre hahaha. Dan prank paling banyak hujatan adalah prank sampah.

Tapi di balik itu semua Jujur ane pribadi sebenarnya tidak setuju dengan konten prank-prank yang menjual kesedihan orang lain, gimana ya menurut ane itu gak manusiawi saja, masak cari duit dengan membuat sedih orang lain kayak prank ojol.

Dan fakta menarik nya hampir 90% prank yang ektrem yang banyak orang lihat di you tube adalah setingan, tapi banyak orang yang meniru nya tanpa setingan, nah ini salah satu bahaya nya dari prank, ya walaupun tujuan nya iseng atau membuat konten tapi ada korban jiwa kan gak lucu.

Ane pernah lihat prank yang pura-pura di rampok dan menembak korban dengan senjata mainan, tapi na’as di situ mereka salah ngprank orang , yang ternyata anggota fbi yang selalu bawa pistol, lalu ditembak beneran dah yang ngprank sama anggota fbi itu. ane lihat serem bre.



Tapi beda lagi dengan prank yang satu ini dimana yang nonton malah bikin  ngakak dari pada ngeselin atau nyeremin seperti video di bawah nie.

Spoiler for Cek video nya di sini:


Video di atas di upload oleh akun instagram @ms.aryo di lihat lebih dari 390 ribu tayangan. Dalam video tersebut diperlihatkan seorang cewek yang masih usia belia memakai jaket warna biru, emak-emak yang memakai hijab dengan kacamata dan adek laki-laki yang membawa kantong keresek, sedang berada dalam angkot yang lagi ngetem.

setelah beberapa menit kemudian cewek yang yang memakai jaket biru tersebut berlagak ngatuk-ngatuk gitu bre, lantas entah ada angin apa tiba-tiba cewek tersebut berteriak kencang sehingga membuat kanget emak-emak yang ikut juga berteriak. Emak emak tersebut pun reflek dengan langsung menghukum cewek tersebut dengan di tempeleng.

Maka nya dek jangan macem-macem dengan emak-emak jaman sekrang sadis-sadis bre. Dalam video tersebut jelas emak-emak itu di prank sama si cewek itu. mana aktingnya ngatuk-ngatuk lagi. Kasian juga adek yang di sebelah ikut kaget. Dasar gak ada akhlak emank. Hahaha.



Menurut ane pribadi waktu melihat video di atas agak geli-geli dan lucu sie bre karena bikin ane ngakak abis. Untung aja emak-emak itu bukan lagi bawa benda padat kyak cobek bisa-bisa boyok-boyok tu bocah.

Banyak netizen yang mengomentari dengan lucu-lucu seperti,” Bagus sekali refleknya...” ada juga yang bilang seperti ini,” Demage emaknya gk ada obat.”

Tapi menurut ane walupun lucu video nya tapi sebaik nya video di atas jangan di tiru ya bre, karena termasuk hal yang tidak baik dan juga membahayakan, siapa tahu ada orang nya punya penyakit jatung pas lagi di prank seperti itu malah langsung terbang jiwa nya. kan jadi gak lucu lagi.

Atau yang di prank lagi punya masalah tiba-tiba di prank kaget seperti di atas, apa tidak menimbulkan baku hantam sperti serial mortal kombat. Sekali lagi ane gak saranin buat prank-prank karena bahaya.

Nah berikut ini prank yang menimbulkan korban jiwa, cidera fatal atau menyalahi nilai kemanusian yang pernah ane tahu, cekidot.



Yang pertama prank ojol cancel orderan, nah ini ane paling benci banget jadi para prank ini membuat para ojol sampai nangis-nangis. Ya walaupun akhir nya di beri uang lebih tapi yang jadi pertanyaan adalah nilai kemanusiaan nya, buset tega banget. Udah tahu ojol itu sekarang susah cari orderan karena saking banyak nya yang jadi ojol, belum lagi sampek tidur di jalanan. Nie ada orang main cancel aja. Terus bilang PRANK!, kan anying.

Yang kedua prank sampah, nah ini agak kearah moral dan kemanusiaan. Bayangkan saja dalam situasi pandemic ini ada loh orang yang ngeprank sampah dengan kedok bantuan , nijirr apa maksud nya? dan paling parah nya lagi langsung kabur aja tanpa memberi sembako beneran. Ane juga heran kadang demi konten orang bisa sejahat itu, usut ane usut ternyata untuk jonten prank di yutube itu adsense tinggi bre dengan konten viewer 500 ribu bisa beli motor. Hmm pantesan

Yang ketiga prank ulatah tahun di ceburin ke sungai, ane pernah baca berita ini jadi intin nya pas hari ulang tahun itu ada cewek yang ulang tahun dan teman-temen nya sepakat untuk menceburkan diri ke sungai. Tapi naas cewek tersebut ternyata gak jago berenang jadi dia meninggal dan temen nya yang menolong juga ikut tenggelam.

Yang keempat prank tarik kursi, nah ini pasti pernah ente lihat dimana seseorang menarik kursi yang sedang diduduki, nah bahaya prank ini adalah tular ekor bisa retak, kalau tulang ekor retak bakal mengalami kebutaan bre, karena disitu ada saraf mata juga.


Nah itu dia thread,” Lucu, Video Bocah Ngeprank Emak-emak di Dalam Angkot Malah Berujung Hukuman!” bagaimana tanggapan kalian tentang video tersebut? Tulis di kolom komentar ya dan terimaksih sudah membaca, semoga bermanfaat.


Penulis: novajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink


Diubah oleh novaajinugroho 15-02-2021 09:18
ari.n
meooong
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
138.3K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan