Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

megautAvatar border
TS
megaut
Kisah Hidup Yoshirin Ladyboy Tercantik Dan Penampakannya Saat Masih Menjadi Laki Laki


Rinrada Thurapan atau yang kini akrab di panggil Yoshirin merupakan pemenang ajang Miss Tiffany Universe tahun 2017 dan juga Runner Up Miss International Queen 2018. Dari nama aslinya sebagian mungkin sudah tahu bahwa Yoshirin berasal dari Thailand dan sampai saat ini dia masih dianggap sebagai ladyboy tercantik dan tersukses di negeri gajah putih tersebut.

Perjalanan cinta Yoshirin pun terbilang mulus, kekinian dia telah menikah dengan seorang pengusaha asal China bernama Bao. Pertemuan keduanya diawali saat Bao suatu ketika sedang berkunjung ke Thailand untuk urusan bisnis, dari sanalah kemudian Bao bertemu Yoshirin dan langsung merasa jatuh cinta padanya disaat pandangan pertama.



Meski Bao mengetahui bahwa Yoshirin adalah seorang ladyboy hal tersebut tidak menghalangi niatnya untuk menikahi Yoshirin dan sampai saat ini mereka nampak hidup bahagia sebagai pasangan suami istri. Bao mengatakan bahwa Yoshirin telah berubah menjadi wanita tulen dari ujung kepala hingga ke ujung kakinya sehingga itu tak akan mempengaruhi hubungan mereka sebagai suami istri.

Seiring pernikahannya dengan Bao dan juga gelar sebagai ladyboy tercantik yang dimiliki turut membantu meningkatkan derajat ekonomi Yoshirin secara signifikan. Dikabarkan baru baru ini Yoshirin yang baru berusia 22 tahun telah mampu mewujudkan impiannya di masa kecil dulu yaitu membelikan kedua orang tuanya sebuah rumah, namun karena saking suksesnya dia saat ini, bukan rumah yang dibelinya melainkan sebuah vila mewah khusus untuk kedua orang tuanya.



Yoshirin mengenang hidup masa kecilnya dulu sangatlah susah, dia tinggal dilingkungan yang kumuh. Untuk makan saja dia sering kali harus makan makanan yang sudah penuh dikerumuni lalat. Karena itulah dia bertekad untuk merubah hidup dan mengangkat perekonomian keluarganya.

Jalan yang dipilih Yoshirin adalah dengan menjadi ladyboy karena di negara asalnya tersebut menjadi ladyboy adalah salah satu upaya yang bisa dilakukan laki laki Thailand untuk memperbaiki ekonomi keluarga yang buruk. Cara ini banyak laki laki sana yang memilih karena dianggap paling mudah untuk mendapatkan penghasilan terutama dari sektor jasa pariwisata.



Keinginan Yoshirin menjadi ladyboy pada awalnya ditentang keras oleh ayahnya namun Yoshirin tetap pada pendiriannya dan saat usianya 18 tahun dia mulai melakukan operasi transeksual secara bertahap hingga akhirnya menjadi secantik dan tulen seperti sekarang ini.

Yoshirin kini telah hidup bahagia mau tak mau ayahnya pun akhirnya bisa menerima kenyataan ini, apalagi baru saja diberi hadiah vila mewah oleh mantan putranya tersebut.
emoticon-Big Grin

source + images
ini
maleo.pejuang
pulaukapok
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
9.3K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan