Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Bikin Ngakak, Video Seorang Motivator Beri Nasihat Nyeleneh untuk Jadi Orang Kaya!

Motivator adalah sebuah profesi atau pekerjaan dimana seseorang memberi motivasi kepada orang lain. biasa nya mereka adalah orang-orang yang cukup sukses di suatu bidang tertentu dan ingin menyebar luaskan kepada tentang tata cara bagaimana mereka sukses di khalayak umum, melalui seminar atau training (pelatihan).

Kata-kata seorang motivator cukup tajam dan cukup membakar semangat bagi yang mendengarkan, pokok nya apa yang di ucapkan oleh seorang motivator mampu mamangil jiwa-jiwa yang malas jadi rajin, yang hidup dalam pekat nya realita melihat secerca cahaya.

Nah ke bayangkan motivator sering membahas topik tentang kesuksesan dan kekayaan, tentang bagaimana tips dan trik untuk jadi orang kaya dan sukses, kiat-kiat menghadapi kegagalan secara masuk akal dan cukup benar kalau di pikir-pikir. Dengan tata bahasa yang cukup rapi untuk meyakinkan orang-orang yang mendengarkan.


Tapi apa jadi nya jika ada seorang motivator yang beri nasihat nyeleneh untuk jadi orang kaya bukan malah ter-motivasi malah bikin ngakak, seperti hal nya video di bawah ini.

Spoiler for Cek video di sini:


Video di atas di upload oleh akun instagram @hebat.banget di tonton lebih dari 50 ribu tanyangan. Dalam video tersebut memperlihatkan kan seseorang memakai jas hitam dan di belakang nya terlihat rumah megah berwarna putih serta pilar-pilar yang cukup raksasa lalu terlihat juga beberapa koleksi kendaraan mewah seperti mobil dan motor.

Dalam video tersebut juga terlihat seorang anak kecil yang menaiki sebuah motor trail. Sungguh benar benar orang kaya bre. Tapi dalam video tersebut malah orang tersebut memberi motivasi yang nyeleneh dan cukup membuat kita ngakak. Orang tersebut bicara sperti ini.

“walupun rumah tersebut pinjam dari teman saja tapi alhamdulillah saya tidak mengeluarkan uang dan saya dikaruniai oleh tiga anak dan ini adalah teman anak teman saya” (sambil menepuk yang naik motor trail tadi) beliau juga mengatakan bahwa “anak tersebut nantinya akan meneruskan perjuangan utang sana utang sini.” hahahaha

Setelah itu orang  tersebut mengatakan,”jika pengen sukses seperti saya,tolong cermati tolong pahami. Kalau anda bisa memahami dan mau utang sana utang sini. Saya pastikan 1 tahun 2 tahun 3 tahun bahkan 4 tahun yang akan datang, kita akan bangkrut sama-sama. Lantas orang tersebut menutup nya dengan kata kata, merdeka..merdeka..ora umum.


Sumpah ane pribadi melihat video tersebut langsung ngakak. Ya gimana ya kata-kata orang tersebut nyeleneh sie dimana-mana sukses itu dimulai dari kemauan, kerja keras, pantang nyerah, wawasan dan berserah. Orang tersebut malah bilang untuk hutang sana hutang sini. Tapi ending nya bener sih pasti bangkrut, hahaha

 

Ane pribadi sie tidak terlalu suka baca-baca kisah motivasi atau pun lihat motivator ngomong sie, karena menurut ane terlalu banyak membaca hal-hal tersebut malah justru memperburuk keadaan. Karena kita justru jadi orang yang Denialyang tidak bisa menerima fakta yang sebenarnya.

Misal kan ada seseorang lagi sedih nie entah itu ada masalah dengan pekerjaan, rumah tangga atau percintaan, bukan malah berdamai dengan keadaan dan memperbaiki diri malah justru baca-baca kalimat motivasi atau mendengarkan motivator biar bersemangat waktu kesedihan.

Seolah-olah kesedihan atau kegagalan itu buruk padahal fakta nya kadang kesedihan atau kegagalan itu justru hal yang harus kita terima, kalau kita paksa buat tetap semangat malah Jatuh nya memaksakan diri sendiri. Jika keadaan kita dalam buruk sebaiknya ya cukup diterima bukan malah mengelak, karena itu sebagai bentuk kita berdamai dengan keadaan dan memperbaiki diri.

Nah kalau tips dari ane untuk jadi orang kaya beneran, khusus nya dalam hal material


Yang pertama kita harus pahami arti sukses dan kaya menurut pribadi masing2 karena sukses dan kaya adalah standar yang kita buat sendiri. sukses menurut ane belum tentu sukse buat semua orang.

Yang kedua berdamai dengan segala keadaan, karena denga itu semua hal yang kita lalui bakal gak serumit apa yang kita banyangkan. Situasi bakal lebih buruk karena kita tidak bisa menerima kenyataan hidup.

Yang ketiga bersyukur di waktu dan situasi yang tepat, nah ini penting bre, banyak orang salah menepatkan kata bersyukur. Misal kita dalam keadaan gagal/buruk, hal yang pertama kita lakukan adalah memperbaiki kesalahan yang kita buat, bukan malah bersyukur dan membandingkan situasi orang lain yang lebih buruk.

Nah itu dia video seorang motivator nyeleneh, apa tanggapan kalian tentang video tersebut? Komentar ya di bawah dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink


Diubah oleh novaajinugroho 15-02-2021 10:05
arhaab
khakhapu
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
22.3K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan