Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ukhtyfit81Avatar border
TS
ukhtyfit81
Cara Cepat Move On Agar Sedih Gak Kepanjangan, Kuy Intip!
Cara cepat move on



Move on memang salah satu hal yang sulit, apa lagi move on dari kekasih tercinta, rasanya tuh dia kayak hantu selalu gentayangan, ngikutin kemanapun pergi sampai ke kamar mandi dia ngikutin, bayang-bayangnya selalu menari di pelupuk mata.

Apalagi kalau sudah bertahun-tahun berhubungan sama doi tiba-tiba putus karena gak sejalan, huu aahh makin susah move on.

Tapi jangan kwatir ane mau berbagi agar GanSist cepat move on dari pasangan yang sudah ninggalin atau dari jodoh orang yang sudah kita pinjam. Hehehe bukan begitu? Karena pada hakikatnya kalau kita pacaran belum halal dan kita gak jodoh dengan dia berarti kita jagain jodoh orang, bener gak sih? Betul ... Betul .... Betul. Upin ipin kali ah. Life'it.

Jangan pernah menangisi dia yang sudah pergi, Laki-laki di dunia ini masih banyak, perempuan pun di dunia ini masih banyak GanSist jadi jangan pernah berlarut dalam kesedihan. Kalau dia pergi persilahkan saja. Karena yang benar-benar mencintai takkan pernah pergi. Paham! Kuy move on.

Cara cepat move on agar sedih gak kepanjangan Kuy intip!

1. Lupakan semua tentang dia



Nah ini memang sulit, tapi sedikit demi sedikit GanSist pasti bisa, percayalah. Blokir semua akun media sosialnya, jangan pernah stalking atau ngintip akunnya apapun itu. Karena ane juga merasakan walaupun kita udah putus selalu penasaran ingin lihat statusnya. Jadi jalan satu-satunya blokir semua akunnya. Lupakan dia, katakan pada diri sendiri kalau kita bisa hidup tanpanya.

2. Buang atau bakar barang-barang dari dia



Barang-barang yang pernah ia kasih harus di buang atau di bakar jangan ada yang tersisa, atau kalau sayang kasih ke saudara yang rumahnya jauh agar kita gak mengingat lagi bahwa barang itu pemberian dia, lumayan jadi amal juga kalau ada yang memanfaatkan. Yang terpenting jangan terus terusan di pajang di kamar, kalo di pajang dan di simpan malah bakal susah banget move on. Solusinya menjauhkan barang-barang pemberiannya.

3. Habiskan waktu dengan yang bermanfaat



Kalo baru di putusin jangan nangis berkepanjangan apalagi ngurung diri di kamar malah makin ter bayang-bayang deh dianya, gimana mau move on. Mending GanSist ngelakuin hal yang bermanfaat apa saja yang penting gak berlarut dalam kesedihan.

4. Ngobrol dengan teman atau sahabat



Main ke tempat sahabat itu adalah salah satu cara agar kita cepat move on, gak percaya buktiin sendiri. Sahabat mampu membuat kita tertawa, hal-hal konyolnya akan membuat kita cepat lupa dengan doi. Waktu tidak akan terasa jika di habiskan dengan sahabat.

5. Nulis



Saat kita galau biasanya kita selalu emosi, nah dari pada marah-marah gak jelas sama orang di sekitar mending kalian coret-coret di buku atau di manapun kalian suka, biasanya kalau lagi patah hati imajinasi selalu bermunculan. Kalian tulis apa yang ada di pikiran kalian luapkan emosi dalam tulisan. Bisa sekalian jadi karya juga kan, kalian pun akan cepat lupa sama pasangan kalian yang sudah nyakitin dan ninggalin.

6. Baca Buku



Baca buku juga bisa membuat kita cepat move on loh! Karena dengan baca buku kita akan fokus dengan apa yang kita baca, kalian bisa baca novel, komik atau apa saja yang kalian suka yang penting jangan melamun terus-terusan mikirin dia yang sudah pergi, buang-buang waktu saja.

7. Muhasabah diri



Nah ini yang terakhir, muhasabah diri atau memperbaiki diri, memperbaiki diri itu penting agar kita tidak menyalahkan seseorang dalam hidup, kita ingat apakah kita sudah baik atau belum. Nah kita pokus kan untuk muhasabah agar diri menjadi lebih baik lagi. Dari pada mikirin dia yang sudah ninggalin dan nyakitin mending kita perbaiki diri kan.

Jangan berlarut dalam kesedihan di putusin pacar dunia gak kiamat, luruskan pandangan lihat ke depan jangan kembali lagi ke belakang, menengik boleh saja tapi tujuan kita harus lurus ke depan, capai asa dan cita. So semangat!

Nah itulah cara move on ala-ala ane, gimana dengan kalian yuk diskusi santuy atau kalian juga punya tips jitu move on kuy bagiin di bawah kolom komentar, jangan lupa cendol segar, rate dan bagikan ya.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

Sumber gambar: dokpri dan klik
Opini pribadi

uliyatis
irhayuayank
sofiayuan
sofiayuan dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.5K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan