Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imasismayantiAvatar border
TS
imasismayanti
Part 1: 5 Rekomendasi Brand Local Harga Terjangkau OOTD Tetap Badai
Di era sekarang Outfit Of The Day atau biasa di singkat OOTD sudah bukan hal yang aneh lagi. Terlebih anak milenial sekarang sudah banyak yang bisa memadupadankan antara fashion item satu dengan yang lainnya, bisa disebut Mix and Match. Mulai dari atas sampai bawah, semuanya harus matching dan enak dipandang. Tak ketinggalan juga warna outfit pun jadi salah satu kuncinya agar terlihat rapih, cakep, dan matching. WOW!

Untuk fashion item itu semua ada berbagai platfrom online shop yang bisa kita kunjungi, agar bisa menunjang kebutuhan OOTD kita. Harus kita ketahui, hal yang keren dan kece itu tidak perlu dari luar negeri saja. Did you know? Indonesia memiliki berbagai macam brand lokal yang pastinya kekinian, stylish, dan tentunya dengan harga yang affrodabel. Well, berikut beberapa Brand Local yang bisa kita jadikan wishlist OOTD untuk kamu.

1. Adorable Projects Official




Adorable Projects Official, merupakan brand lokal asal Kota Bandung yang dikhususkan untuk keperluan wanita yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Mengapa? Karena produk-produknya dibuat langsung oleh tangan pengrajin dibuat secara detail dan sangat teliti agar menghasilkan produk yang berkualitas dan tidak ada kekeliruan dalam proses pembuatannya.

Adorable Projects Official, memiliki berbagai produk yang menurutku semua fashion item juga tersedia disana ada berbagai bentuk tas, sepatu, plat shoes, baju, dompet, dan berbagai aksesoris wanita lainnya. Pilihan fashion itemnya juga sangat colorfulldan tidak membosankan. Untuk harga sangat affrodable dong buat brand lokal mah. Outletnya juga sudah tersebar dari Sabang-Merauke lho, fren. Kalian bisa cek di official nya langsung ya. https://instagram.com/adorableprojec...=10bmt7qpnzxv2

2. Myrubylicious






Brand asal Kota Bandung ini juga menawarkan koleksi outfit kasual dan vintage. Mengusung konsep yang cheerfull, Myrubylicious ini sangat banyak diminati oleh wanita. Kualitasnya juga dijamin keren dan tidak norak. Disini ada berbagai item dari mulai jaket jeans, celana, top, dress, beberapa plat shoes. Kalau untuk harga sangatlah terjangakau mulai dari Rp 89.000 saja. Bisa nih, untuk melengkapi OOTD mu. Kalian juga bisa langsung cek ke akunnya langsung yaa. Setiap harinya selalu ada koleksi terbaru. Buruan di cek https://instagram.com/myrubylicious?...=1158hhl7chng3

3. Merche



Kalau yang ini brand lokal asal Jakarta Selatan. Well, memiliki konsep koleksi fashion item yang minimalis dan kasual. Namun, tetap terlihat elegant dan tidak berlebihan. Koleksi mereka pun banyak yang menggunakan warna pastel, ya warna yang sangat diminati juga bagi kaum hawa.
Memiliki tagline Your Daily Wear Bestie, produk unggulannya adalah koleksi berbagai tas dan wallet lalu ada berbagai outfit juga. Harganya bisa di cek lewat akunnya ya.
https://instagram.com/merche.id?igsh...d=noposjhdcfoz

4. THENBLANK



Seperti yang dilihat bahwa THENBLANK memiliki tagline Dress well, Keep it Simple, Local Made. Produk-produknya sangat cocok untuk sehari-hari, namun tetap sederhana dan brand lokal asal Depok.
Terlihat dari foto diatas, koleksinya didominasi warna earth tone dan itemnya kasual simpel namun tetap elegan. Mulai dari bagy pants, kemeja kasual, dan kulot yang banyak diminati para kaum hawa. THENBLANK shipping seluruh Asia Tenggara. Kalian boleh nih langsung check out disini. https://instagram.com/thenblank?igsh...=1ss0rumqhowt2

5. Vanilla Hijab



Ada beberapa online store khusus wanita berhijab yang sangat populer dikalangan kaum hawa yakni, Vanilla Hijab. Brand lokal ini berasal dari Jakarta dan mengusung konsep girly yang cheerfull, colorfull, kekinian. Dari hijab, dress, top, dan rok semua ada di Vanilla Hijab. Ga perlu khawatir soal harga, Vanilla hijab memiliki list price mulai dari 90-100rb. Setiap pekannya pasti ada koleksi terbaru yang mereka keluarkan dan selalu sold out stock. Untuk itu kalian harus coba dan cek di Vanilla Hijab Inspirasi Harimu!
https://instagram.com/vanillahijab?i...d=vksg9sht94p0


5 brand lokal tersebut sangat aku rekomendasikan untuk teman-teman, ya. Udah ada yang pernah aku beli dan produknya sesuai dengan harganya. Sekarang tinggal kalian, yuk.


Sumber foto dari setiap akun online store tersebut ya.
Diubah oleh imasismayanti 17-02-2021 09:10
kudanil.la
rirandara
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.1K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan