Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

istijabahAvatar border
TS
istijabah
Ekstrim! Pria Ini Berjalan Dengan Santai Meski Lengannya dipenuhi Lebah, Kok Bisa?




Selamat pagi para kaskuser ….
Pasti sudah pada bangun semua, dong atau sudah pada mulai berolahraga, ya.

Bagaimana kabar daerah para kaskuser, masih sering hujan atau sudah gak lagi? Di daerahku, sih masih lumayan sering tapi pas malam hari.

Oke, langsung aja ke thread untuk hari ini, thread kali ini aku akan menuliskan sesuatu yang agak sedikit ekstrim, tapi juga bikin takjub.

Bicara tentang ekstrim pasti yang terpikirkan oleh kita adalah hal-hal membahayakan atau mempunyai resiko tinggi yang sampai mempertaruhkan nyawa. Namun, memang ada sebagian orang yang menyukai kegiatan atau aktivitas yang ekstrim itu.

Perlu kita tahu juga, hal itu (melakukan sesuatu yang ekstrim) bukan hanya dilakukan untuk mencari sensasi saja, tapi mereka yang menyukai kegiatan ekstrim itu tentu memiliki alasan lainnya.

Kadang, seseorang melakukan hal ekstrim itu karena beberapa alasan, seperti; ingin mengenali dirinya sendiri, kepuasan diri dan kebahagiaan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria di republik Dominika ini mungkin bisa dibilang kepuasan dan kebahagiaan.



Pria itu terlihat berjalan dengan santai meski seluruh lengannya dipenuhi oleh lebah. Pria itu terlihat begitu bahagia, meski bagi kita yang dilakukannya adalah hal yang berbahaya dan mengerikan.

Spoiler for tawon:



Seperti yang kita tahu, lebah adalah golongan hewan penyengat, saat lebah diganggu dan merasa terancam, maka lebah akan segera menyengat si pengganggu. Tidak heran jika banyak orang yang takut berpapasan dengan hewan yang satu ini.

Saat kita melihat ada sarang lebah di dalam rumah atau di sekitar rumah kita pasti kita merasa khawatir. Karena, takut ada keluarga kita yang disengatnya, apalagi jika dalam anggota keluarga ada anak-anak kecil. Untuk mengusir lebah kita tidak boleh sembarangan karena harus dilakukan oleh ahlinya.

Namun, lebah mempunyai banyak jenis, salah satunya adalah lebah madu yang termasuk jenis lebah yang banyak memberikan manfaat, baik itu madunya ataupun sengatnya (sebagai terapi untuk kesehatan). Makanya, jenis lebah madu ini sekarang banyak diternak oleh orang, karena mempunyai banyak manfaat. Sesaat setelah menyengat pun lebah madu akan langsung mati.

Lebah madu merupakan hewan yang hidup secara berkoloni atau hidup berkelompok dan saling bergantung. Makanya, lebah madu ini mempunyai tugas masing-masing sesuai jenisnya.

Akan tetapi jenis lebah madu ini hanya akan patuh pada ratunya. Dalam satu koloni terdapat satu ratu sebagai pemimpin, jadi kemanapun sang ratu pergi maka ke situlah jugalah koloni itu mengikuti.

Usut punya usut ternyata pria asal republik Dominika ini dengan beraninya mengambil ratu lebah dari suatu tempat dan kemudian menyimpannya di dalam genggaman tangannya. Otomatis semua kawanan lebah itu mengikuti si ratu yang berada dalam genggaman pria tersebut.

Nah, itulah yang membuat lengan si pria berkacamata hitam itu dipenuhi oleh lebah.



Yang dilakukan oleh pria ini adalah salah satu cara memindahkan sarang lebah yang terbilang ekstrim.

Tidak gampang memindahkan sarang lebah, selain butuh keahlian, kita juga terlebih dahulu harus mengetahui dan mengenal ciri-ciri dari lebah ratu tersebut.

Ciri-cirinya adalah:

Quote:


Mencari posisi lebah ratu nya pun lumayan sulit, karena biasanya si lebah ratu posisinya berada di paling dalam. Akan tetapi, keberadaannya bisa kita tandai, karena biasanya lebah ratu akan dikelilingi oleh lebah-lebah lainnya dan bila lebah ratu sedikit saja bergerak maka lebah-lebah lainnya akan menyingkir.

Perlu kita tahu juga, untuk mempertahankan sarangnya saat ada yang mengusik, maka lebah akan mengeluarkan sinyal panik pada seluruh kawanannya. Sebagai pertahanan diri maka lebah akan menyengat si pengusik.

Oke, sampai di sini dulu thread kali ini, semoga bermanfaat dan untuk yang berkenan singgah dan meninggalkan jejak aku ucapkan banyak terima kasih. :terimakasih

@istijabah
Referensi dan sumber gambar: Instagram
nirankara
pradanto17
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
153.9K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan