Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pelatihbaruAvatar border
TS
pelatihbaru
Perebutan posisi empat besar Liga Primer Inggris ketat, fans Arsenal minggir dulu
Pada awal musim Liga Inggris 2020-21 bergulir, orang-orang menduga Liverpool bakal kembali menjadi tim yang dominan. Tapi itu hanya terjadi di awal saja. 


Sumber: Daily mail

Kini orang-orang mulai ragu setelah Liverpool mulai menunjukan inkonsistensinya di lapangan. Sementara itu, Manchester City melesat di peringkat satu setelah menang melawan sang juara bertahan dengan perolehan poin 50.

Di peringkat dua, rivalnya Manchester United memiliki perolehan 45 poin. Hanya saja, The Red Devils sudah bermain sebanyak 23 kali sementara The Citizens baru 22 kali.


MU Gagal meraih poin penuh melawan Everton (Sumber: CNN Indonesia)

Melihat situasi ini, kelihatannya City sudah kokoh di atas. Sementara perebutan posisi empat besar, menjadi sangat ribut karena selisih poin antar klub masih tipis.

Di bawah Man Utd, Leicester City memperoleh 43 poin. Dilanjut Liverpool 40, Chelsea 39, West Ham 39, Everton 37, Tottenham Hotspur 36, dan Aston Villa 35.


Sumber: Google Screenshot 

Everton yang baru bermain 21 kali saat ini berada di peringkat 7. Jika memperoleh dua kemenangan, Everton berpotensi menggeser Leicester City yang sudah bermain 23 kali di peringkat 3.

Skenario yang sama juga bakal jadi luka buat fans Liverpool. Sebab rival sekotanya itu bisa menendang The Reds dari posisi empat besar Liga Primer Inggris.

Sampai saat ini, belum ada yang bisa memprediksi siapa yang akan berada di empat besar Liga Primer Inggris. Terlebih klub yang dijagokan sebagian besar masih belum konsisten.

Manchester United menjadi yang paling berpotensi bertengger di empat besar. Tapi, kendati punya modal besar karena perolehan poinnya paling banyak dibanding yang lain, inkonsistensi masih jadi musuh utama MU.

Liverpool, Tottenham, dan West Ham performanya masih meragukan. Chelsea masih ada perasaan belum aman walaupun manajernya sudah ganti.

Leicester City, wah dia masih harus menjamu Liverpool, Manchester City, dan Tottenham di kandangnya, jadi agaknya meragukan juga.


Sumber: Daily Mail

Everton sementara ini punya motivasi besar karena berpotensi menyalip Liverpool dan Leicester. Sementara Aston Villa juga enggak bisa diremehkan saat ini.

Yang jadi pertanyaan, Arsenal mana Arsenal?
Diubah oleh pelatihbaru 15-02-2021 06:06
HernandezJoe
minhakim20
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan