Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

big5footballAvatar border
TS
big5football
Sisi Buruk Cristiano Ronaldo & Messi, Percaya Ga?
Halo agan-agan, kali ini mau membahas dua superstar kita yang telah menjadi perbincangan lebih dari satu dekade terakhir, saling bersaing untuk menjadi yang terbaik, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Taukah kalian, dibalik sikap dan popularitas mereka berdua, mereka tetaplah manusia biasa yang memiliki sisi buruk di belakangnya.
Cristiano Ronaldo dengan super gantengnya emoticon-Wowdikabarkan adlaah seorang playboy berat dimana banyak wanita-wanita ternama berhasil digaetnya. Wanita cantik macam Irina Shayk sampai Paris Hilton dikabarkan pernah menjadi kekasih sang superstar. Tidak hanya itu Ronaldo dicap playboy karena kerap berselingkuh meski sudah memiliki kekasih.
Ronaldo pun adalah manusia yang tidak luput dari perasaan emosional. Kejadian ini bahkan tertangkap kamera saat Ronaldo diwawancarai seorang reporter yang mempertanyakan persiapannya di pertandingan bersama Portugal berikutnya pada Euro 2016. Ronaldo mengambil mic sang reporter dan membuangnya ke danau. Sungguh mengejutkan tindakan dari Ronaldo tersebut.


Tidak hanya itu gan, kami pun merangkum beberapa sisi buruk Ronaldo yang tertangkap kameradan mari kita bandingkan dengan rivalnya, Lionel Messi.



Kalo ini salah satu momen dimana Lionel Messi berbuat tidak respek terhadap supporter di lapangan. Saat itu pertandingan Real Madrid melawan Barcelona, dan Lionel Messi secara tidak benar menendang bola ke arah suporter Real Madrid. Apakah tensi panas El Clasico yang membuat Messi seperti itu? Namun apapun itu, tidak boleh sampai melakukan hal seperti itu kan kepada supporter emoticon-Cape d....

Ga cuma Ronaldo gan yang penuh dengan emosional, Messi juga dikenal sebagai temperamen di beberapa kesempatan. Sering bertengkar dengan lawan mainnya, contohnya saat bertengkar karena senggolan kecil dengan Mapou Yanga Mbiwa yang berusaha mengawal Messi. Badboy juga ya si Messi ini.


Kami pun mencoba merangkum beberapa sisi buruk Messi yang tertangkap kamera. Namun, dibalik semua hal buruk yang pernah dua pesepakbola terbaik ini, sudah sepantasnya kita tidak men-judge mereka berlebihan karena mau bagaimanapun mereka tetap adalah manusia biasa seperti kita yang pasti juga memiliki perasaan. Menurut agan-agan, apakah superstar seperti Ronaldo dan Messi ini melakukan hal yang lumrah seperti sisi buruk mereka? Ataukah mereka terlampau kelewatan? Boleh komentarnya di bawah terima kasih.
Diubah oleh big5football 10-02-2021 01:46
n.h3
tien212700
tien212700 dan n.h3 memberi reputasi
2
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan