Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Sandal Mewah dari Potongan Tas Hermes Dijual Seharga Rp 1 Miliar!


Semua orang sudah tau betapa mewahnya tas dari brand Hermes. Saking mewahnya, kini sudah tak kaget lagi mendengar harga-harga tas yang ditawarkan oleh brand fashion asal Prancis yang satu ini, meskipun harganya mencapai miliaran rupiah. Tapi kalian pernah ga sih denger ada orang yang membeli tas Hermes untuk dirombak dan menjadikannya sebuah produk baru?



Nyatanya, hal tersebut benar-benar pernah terjadi loh. Belum lama ini, MSCHF, sebuah perusahaan di Brooklyn yang kerap menjual barang-barang “aneh”, baru saja merubah tas Hermes seharga Rp 1 Miliar menjadi sebuah alas kaki. Yap! MSCHF baru saja menghadirkan koleksi 'Birkinstock' sebuah kolaborasi sandal Birkenstock dan tas Hermes Birkin “versi” mereka. Ide mengawinkan sandal Birkenstock dan tas Hermes Birkin ini hadir ketika seorang pendiri MSCHF melihat tas Hermes milik tantenya diinjak oleh sepupunya dengan sandal Birkenstock kotor.



Nah, khusus untuk membuat koleksi Birkenstock ini, MSCHF pun membeli empat buah tas Hermes baru dengan menghabiskan uang sebanyak Rp 1,7 triliun. Untuk proses pembuatannya diawali dengan mempreteli tas Hermes Birkin menjadi potongan-potongan kecil yang kemudian dipres, digunting dan ditempel pada rangka dan sol sandal.



Agan dan Sista ada yang tertarik memiliki sandal yang terbuat dari tas Hermes yang super mahal? Kalau iya, kalian harus melakukan pemesanan terlebih dahulu ya. Oh iya, untuk harganya, koleksi 'Birkinstock' ini dijual dengan harga yang berkisar antara US$ 34 ribu dan US$ 76 ribu atau sekitar Rp 476 juta dan Rp 1 miliar.



SUMBER
septian505
yugeel
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan