Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Pemerasan Marak di Kota Medan, Polda Sumut Imbau Korban Melapor








MEDAN, iNews.id - Sejumlah aksi pungutan liar (pungli) dan pemerasan yang terjadi di Kota Medan belakangan ini viral di media sosial. Menanggapi hal tersebut, Polda Sumatera Utara (Sumut) mengimbau korban pungli membuat laporan ke polisi.

"Kami mengimbau seluruh korban untuk segera melapor ke kantor baik tingkat polsek atau polrestabes untuk selanjutnya kami tindaklanjuti," ucap Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Rabu (10/2/2021)

Selain itu, Hadi mengatkan Polda Sumut akan mengimbau polres dan polsek jajaran untuk meningkat patroli di wilayah hukum masing-masing. Langkah ini dinilai akan mampu membatasi ruang gerak para preman yang kerap melakukan pungli.

"Kami akan meningkat patroli di kawasan-kawasan yang rawan pungli," ucapnya.

Sebelumnya, sejumlah aksi pungli di Kota Medan viral di media sosial. Salah satunya, seorang pemuda memeras sopir truk dengan menggunakan samurai di kawasan Sunggal, Kota Medan beberapa waktu lalu.

Pelaku berinisial S (44) warga Desa Puji Mulio, Gang Amal, Kecamatan Sunggal Deliserdang, akhirnyaditangkap petugas di seputaran Jalan Kompos, Gang Mangga, Senin (8/2/2021).

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan penangkapan tersangka berawal dari video yang viral pemerasan terhadap sopir truk yang melintas di kawasan Sunggal. Dalam aksinya, pelaku memeras sejumlah sopir truk yang melintas dan mengancam dengan sebilah samurai jika tidak memberikan permintaannya.

"Tersangka sempat kabur usai videonya viral. Namun kami berhasil mengamankannya di lokasi persembunyiaanya di Jalan Kompos, Gang Mangga," ujar Yasir, Rabu (10/2/2021).

https://sumut.inews.id/berita/pemera...an-melapor/all
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ciyus mau berantas pungli ? emoticon-Belo
Coba cek jalan Jawa depan mapolsek medan timur, 70% jadi lahan parkir Haji petak, sampai macet tiap sore emoticon-angel

Cek juga jalan wajir, jalan multatuli, asia megamas, jalan haji misbah,jalan pemuda, jalan pegadaian, jalan palangkaraya, dst, semua preman malak parkir di atas jam parkir resmi yakni jam 6 sore,kalau memang niat emoticon-angel



Dan berikut kumpulan testimoni para kaskuser yang sudah pernah merasakan layanan plus plus waktu melapor ke polrestabes medan emoticon-Sundul Up

https://www.kaskus.co.id/thread/5785...isi-rp50-juta/

Sudah digengbeng mulai dari penyidik satu ,dua,dst emoticon-Rate 5 Star (mandingo party beybeh)

layanan plus plus polisi kitak2 sampai tong pes pes pes
Diubah oleh serikat.palak 11-02-2021 17:23
dungu_83rat
tukang.kipling
wisudajuni
wisudajuni dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan