novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Ngeri, Bapak Ini Pukul Batu Sampai Pecah Tanpa Sedikitpun Ngilu di Tangan!

kena pukul langsung logout dari kehidupan!

Pernah gak sih ente pukul sesuatu benda padat gansis, missal besi, kayu atau batu, baik secara segaja ataupun enggak sengaja. Ane pernah dulu pas belajar pencak silat waktu jaman sekolah, ane juga masih ingat nama perguruannya itu kembang setaman.

Pas itu ane lagi latihan sama teman-teman ane dan di suruh latian buat menguji pukulan depan sama guru ane, latian nya pun agak serem yaitu dengan memukul papan kayu yang cukup keras, dan karena teman-teman ane agak ada yang mau coba duluan terpaksa yang di suruh maju ane.

 Pas udah pasang kuda-kuda dan tarik nafas dalam-dalam langsung lah ane pukul tu papan balok, bunyi nya,”braaakkk” di saat itu juga ane langsung teriak ngumpat sssssaaaattt. Sumpah tangan ane sakit banget, mana teman-teman ane pada ketawa lagi.

Nah habis pulang latian langsung ane kasih air hangat dan besok pagi nya pas bangun tidur tangan ane udah bekak dan agak kebiruan. Njir agak ngilu-ngilu bre. Kapok dah dua bulan langsung ane cabut dari perguruan itu. ngeri bre!!


Tapi apa jadi nya jika ada orang yang pukul batu kali dengan tangan kosong sampai pecah tanpa rasa ngilu sedikipun. Ane saja pukul papan kayu sakit nya minta ampun. Ternyata ada loh gansis, lihat video di bawah.

Spoiler for Simak video disini:


Video di atas di upload oleh akun instagram @hebat.banget video tersebut telah ditonton lebih dari 78 ribu tanyangan, memperlihat kan seorang bapak-bapak dengan baju tradisonal khas tiongkok sedang berada dalam sebuah sungai.

 lalu mengambil sebuah batu kali lantas memecahkan batu tersebut dengan tangan kosong. Terlihat juga dalam video tersebut bapak itu tidak menunjukan ekspresi sakit atau pun rasa ngilu saat memecahkan batu kali tersebut. Serem banget dah!

Menurut ane sih itu dah level nya sabuk hitam dalam ilmu bela diri, ngeri banget dah itu bapak-bapak apa lagi kalau timpuk anak orang, bisa-bisa jadi kelepon dah. Mana keras dan kuat lagi pukulan nya.


Usut ane usut bapak tersebut adalah seorang biksu shoilin yang belajar bela diri yang disebut whusu, apa itu whusu? whusu adalah ilmu bela diri tradisional khas cina gansis, dimana memang latihan nya cukup berat bahkan bisa di katakan ekstrem. Ente bisa lihat latian nya saja mecahin batu kali.

Whusu juga semakin terkenal di dunia karena masuk dalam industry perfilman, film yang mempertontonkan seni bela whusu salah satu nya yang paling hits adalah IP Man di mana di situ gerakan-gerakan khas whusu di perlihatkan, rekomende buat kalian yang suka film sejenis itu gansis.

Dalam video tersebut bapak itu juga memperlihat kan 3 jenis pukulan tangan yang berdeda,

yang pertamadengan kepalan tangan, yang mana dalam ilmu whusu adalah pukulan depan dengan latihan mengagakat embar berisi air dengan berat 20 kg, itu pun diangakat dengan kedua tangan, masing-masing tangan mengangakat ember sebarat 20 kg dilakukan hampir setiap hari.

Yang keduadengan membelah dengan pinggiran telapak tangan, dalam ilmu whusu pukulan terrsebut disebut pukulan pisau dimana tangan bisa membelah benda padat apapun, untuk latihan nya pun hampir mirip dengan poin pertama.

Yang ketigadengan 3 jari, dalam ilmu whusu aksi tersebut adalah tingkatan paling tinggi, dimana latihan shut up 100 kali perhari dengan di topang 3 jari saja.


Disclaimer!

Dan ingat ya aksi dalam video di atas tidak untuk dilakukan oleh orang yang tidak berpengalaman karena bisa-bisa tangan ente berbalut kain. Aksi tersebut dilakukan oleh orang yang sudah terlatih dan professional. Memang seni bela diri whusu, sangat mematikan ya gansis.

Whusu sendiri termasuk bela diri yang mempelajari 5 elemen penting, konsep nya menyatu dengan alam makanya banyak yang mempelajari bela diri ini sering bertapa dan puasa gansis, elemen itu mencakup: Yang pertama air, yang kedua kayu, yang ketiga api, yang keempat bumi dan yang kelima logam:

Tambahan juga berikut terkait pukulan mematikan, berikut teknik pukukaln mematikan di dunia:


Teknik pukulan Overhand,  Overhand adalah teknik pukulan dilemparkan dengan bagian belakang tangan dan memutar di atas kepala anda secara melingkar. Dimana jika seseraong terkana teknik ini bakal rontonk bagian tubuh dalam.

teknik pukulanStraight adalah teknik pukulan lurus yang lazimnya dilontarkan setelah pukulan Jab, dan bisa juga dikombinasikan dengan pukulan lain gansis, Umumnya teknik ini diarahkan ke bagian kepala, perut dan tergantung posisi dari sang penyerang. Sehingga sekali orang terkena teknik ini langsung bisa pingsan atapun

 pedaraan.

teknik gear four gomu gomu snake mandimana teknik ini sangat mematikan bre, sekali pukul bisa melontarkan seorang anak buah bigmom. katakuru. hahahah.

Nah itu dia gansis thread,” Ngeri, Bapak Ini Pukul Batu Kali dengan Tangan Sampai Pecah Tanpa Sedikitpun Ngilu! Apa tangapan kalian tentang video tersebut gansis?komen di bawah ya dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink


Diubah oleh novaajinugroho 11-02-2021 02:47
so.legit
zouck90
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
32.3K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan