Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

makariosamuelAvatar border
TS
makariosamuel
Thomas Partey: Antara Seblak atau Telor Gulung
Halo GanSis, ini thread ketiga yang udah ane bikin khusus membahas Thomas Partey nih. Kali ini ane mau bahas gaji doi sebagai pemain Arsenal. Cekidot gan..

(Senyum Manis Thomas Partey, Foto: Premier League)


Thomas Partey suka sekali makan mie instan asal Indonesia, Indomie. Ia mengungkapkan bahwa ia rela menghabiskan uangnya demi menikmati mie instan tersebut.

Di Arsenal, Thomas Partey ini digaji sebesar lima miliar rupiah gan per pekan. Lebih benyak ketimbang doi pas di Atletico Madrid. Nah, ane mau ngajak GanSis berhayal nih dengan gaji Partey kalau jajan di Indonesia bisa dapet berapa banyak sih?

Andai, Partey makan Indomie di warkop kira-kira bisa dapet berapa piring ya? Ane penasaran, coba ane itu ya gan..

Di tempat ane harga satu piring Indomie Goreng itu Rp 5000. Ini harga untuk satu bungkus ya gan. Jika si Partey ini makan ke warkop pas di hari minggu karena baru gajian, berarti dia bisa beli satu juta piring di warkop itu. Nah, seandainya si Partey maunya satu piring isi dua bungkus mie, berarti doi bisa dapat 500 ribu untuk satu piring yang berisi dua bungkus mie.

(Suasana Warkop Warmindo, Foto: tribuntravel)

Udah kenyang nih doi makan Indomie. Tiba-tiba dia ngidam mau makan makan telor gulung kira-kira bisa dapet berapa ya gan? Coba kita itung yuk.

Harga satu telor gulung di tempat ane itu Rp 2000. Gaji Partey seminggu lima miliar. Berarti dalam seminggu Partey bisa membeli 2,5 juta telor gulung gan. Penjual telor gulung bisa kaya mendadak nih gan hahaha..

(Abang Baju Biru lagi Ngantri Beli Telor Gulung, Foto: palopopos)

Barusan Indomie sama telor gulung. Kita berandai-andai lagi gan misalnya Thomas Partey suka makan seblak baso ceker ayam pedes. Kira-kira dapet berapa porsi ya?

(Seblak Pelakor, Perebut Laki Orang, Foto: guideku)

Kalau di tempat ane harganya Rp 20000 untuk satu porsi. Dengan gaji lima miliar, kalau si Partey mampir ke rumah ane sekalian beli seblak berarti dia bisa beli 250 ribu porsi. Mantap nih Partey auto mencret dah hahaha

Diubah oleh makariosamuel 10-02-2021 07:03
orgbekasi67
kingcr7sejati
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan