Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Projo.IdAvatar border
TS
Projo.Id
Banjir Semarang Rendam 76 Kelurahan, 1 Orang Tewas Kesetrum


Semarang - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Semarang mencatat ada 76 kelurahan yang terdampak banjir di Semarang, Jawa Tengah hari ini. Seorang warga tewas akibat kesetrum listrik saat banjir.
"Kurang lebih ada 76 Kelurahan (terendam banjir)," kata Sekretaris BPBD Kota Semarang Winarsono lewat pesan singkat kepada wartawan, Sabtu (6/2/2021).

Banjir terjadi di beberapa wilayah di 10 kecamatan yaitu Kecamatan Tugu, Semarang Barat, Semarang Utara, Semarang Tengah, Semarang Selatan, Ngaliyan, Pedurungan, Semarang Timur, Gayamsari, dan Genuk.

Selain banjir, longsor juga terjadi di beberapa lokasi di Semarang. Di antaranya di Genuk Krajan, Jomblang, Tegalsari, Kecamatan Candisari bahkan ada yang menyebabkan satu korban meninggal dunia dan satu orang dalam pencarian.

"Meninggal dunia kesetrum listrik di rumah waktu tancapkan stok kontak, karena di dalam banjir atas nama M Imron," katanya.

Sementara itu dari pantauan detikcom siang tadi sejumlah jalan utama memang terendam banjir antara lain Jalan Soekarno Hatta, Bubakan, Kota Lama, Stasiun Tawang, bahkan Pantura di Mangkang dan Terboyo.

Sumber terpercaya : https://news.detik.com/berita-jawa-t...tewas-kesetrum

Intruksi untuk para buzzeRP :


54m5u4d183
kalex46
fuckinghands0me
fuckinghands0me dan 2 lainnya memberi reputasi
3
696
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan