Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
TikTok Menjadi Aplikasi Paling Banyak Diunduh di Tahun 2020
Perusahaan periset pasar aplikasi mobile, App Annie, mengeluarkan laporan terbaru tentang lanskap aplikasi mobile selama tahun 2020. App Annie merilis daftar 10 aplikasi teratas dari platform Android dan iOS. Mereka membaginya kedalam tiga kategori, yakni aplikasi dengan angka download tertinggi, pengguna terbanyak, dan penghasilan terbesar. Rilisan ini didapat selama periode Januari – November 2020.

Menariknya GanSis, aplikasi TikTok masuk kedalam ketiga kategori tersebut. TikTok sukses menggeser aplikasi – aplikasi milik Mark Zuckerberg. Media sosial yang berbasis video pendek ini meraih predikat sebagai aplikasi dengan jumlah unduhan terbanyak selama periode Januari – November 2020. Capaian TikTok ini niak 3 peringkat dibanding tahun lalu.
Selain itu GanSis, ada aplikasi pendatang baru yang masuk ke 10 besar aplikasi dengan unduhan terbanyak. Yap, aplikasi yang Ane maksud adalah Zoom. Aplikasi video conference ini berada diposisi keempat diatas Instagram. Zoom sukses naik 219 peringkat dibanding tahun 2019. Capaian Zoom ini tidak terlepas dari kondisi pandemi yang memaksa orang untuk bekerja dan belajar di rumah. Meskipun dilanda isu keamanan, Zoom tetap mendapatkan tempat di hati penggunannya.
Kembali lagi ke TikTok, aplikasi yang satu ini juga menjadi top three aplikasi dengan penghasilan tertinggi dari belanja pengguna. Mereka berada di posisi kedua di bawah Tinder. Peringkat TikTok ini naik 15 peringkat dari tahun 2019. Penghasilan TikTok ini masih sedikit lebih baik dari Youtube dan Netflix.
Sementara itu aplikasi milik Facebook mendominasi untuk aplikasi dengan jumlah pengguna aktif bulanan terbanyak sepanjang Januari – November 2020. Facebook, WhatsApp Messenger, Facebook Messenger, dan Instagram menjadi empat besar untuk kategori ini.
Keren emang TikTok, bisa ngalahin dominasi aplikasi – aplikasi nya Facebook. Agan dan Sista yang main TikTok ayo ngacung!

Quote:

Quote:

Quote:

sumber


japarina
Papa.T.Bob
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan