Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Muh.IrwansahAvatar border
TS
Muh.Irwansah
Nyesek, Anime Bagus Tapi Cuma Punya Satu Season
Hay para anime lovers, wibu dan otaku. kali ini saya akan membahas anime bagus tapi cuma punya satu season.Nonton anime bagus tapi cuma punya satu season, berharap ada season lanjutannya. Mungkin anime tersebut dikemas dalam satu season atau season lanjutannya belum di produksi. Nah tanpa banyak basa-basi lagi yuk simak list berikut ini !!!


1. Charlotte

Sumber Gambar
Dunia dimana beberapa remaja memiliki kemampuan khusus. Seorang murid bernama Otosaka Yuu memiliki kemampuannya yang dapat mengendalikan orang lain selama 5 detik, namun sayangnya dia menggunakan kemampuannya untuk berbuat curang di dalam ujian, Yuu belum menyadari kalau bukan hanya dirinya yang mempunyai kekuatan spesial, Hingga datang seorang gadis bernama Nao Tomori tiba-tiba saja muncul di hadapannya. Pertemuan mereka akan mengungkap asal usul kemampuan tersebut.

Genre : Drama, School, Super Power

2. Hai To Gensou no Grimgar

Sumber Gambar
Bercerita tentang kumpulan remaja yang terbangun di sebuah tempat misterius dengan lupa ingatan. Mereka tak tahu sedang berada di mana serta masa lalu mereka sendiri, yang mereka ingat hanya nama mereka.Berfokus pada remaja bernama Haruhiro yang membuat party kecil, mereka harus beradaptasi dan memaksa mereka untuk mencari cara bertahan hidup di dunia bernama Grimgar.

Genre : Fantasy, Action, Adventure, Drama

3. Dead Wonderland

Sumber Gambar
Berfokus pada siswa yang bernama Igarashi Ganta yang difitnah dengan tuduhan membuah teman-temannaya.
Akibat tuduhan tersebut Ganta di jatuhnya hukum mati. Sebelum di hukum mati, ia sekarang harus dipenjarakan di sebuah penjara khusus yang bernama Deadman Wonderland. Berbeda dengan penjara seperti biasanya, penjara ini mengumpulkan dana dengan membuat atraksi sirkus yang menggunakan para tahanan sebagai pemainnya.

Genre : Action, Sci-Fi, Horor,

4. Btooom!!

Sumber Gambar
Menceritakan tentang para sampah masyarakat yang dibuang ke sebuah pulau terpencil. Dikumpulkan untuk game battle royal yang di bekali senjata bom tangan yang memiliki banyak jenis dan kegunaannya masing-masing. Berfokus pada seorang pemuda bernama Ryouta Sakamoto yang merupakan seorang pengangguran dan pemain top Jepang dari video game online yang popular "Btooom", Sehari-hari Sakamoto hanya bermain game dan ia merasakan kehidupan yang damai, Namun kehidupan damainya berubah ketika ia menemui diri terdampar pulau terpencil.

Genre : Action, Psychological, Seinen, Sci-Fi

5. Darling the franxx

Sumber Gambar
Di masa yang akan datang, dunia telah mengalami kehancuran akibat munculnya makhluk yang disebut Klaxosaur. Manusia yang tersisa melindungi diri di sebuah kota benteng. Di antara mereka terdapat para pilot yang dilatih untuk melawan para Klaxosaur. Salah satu dari para pilot tersebut adalah Hiro alias "Code:016".

Dahulu ia dikenal sebagai salah satu yang terbaik, namun saat ini kemampuannya dianggap tertinggal jauh dari rekan-rekannya. Suatu hari, kemunculan seorang wanita bertanduk yang disebut "Zero Two" merubah takdirnya.

Genre : Action, Drama, Romance, Sci-Fi, Mecha

6. Knight and magic

Sumber Gambar
Kurata merupakan seorang pemrogrammer handal yang bekerja di sebuah perusahaan.Tak hanya itu, Kurata merupakan seorang otaku gunpla. suatu hari ia mengalami kecelakaan. ia ditabrak oleh sebuah mobil dan akhirnya meninggal dunia. Kurata akhirnya di reinkarnasi ke sebuah dunia dimana robot dan sihir saling berkaitan . kini ia hidup sebagai Ernesti Echevarria (eru) di dunia yang sedang mengalami perang antara manusia dan binatang iblis, tahun 1268 kerajaan Fremmevila.

Genre : Action, Mecha, School, Fantasy

7. God Eater

Sumber Gambar
Tahun 2071, umat manusia kini telah berada diambang kepunahan karena munculnya makhluk-makhluk mengerikan bernama "Aragami". Aragami sangat sulit untuk dikalahkan. mereka kebal terhadap serangan dari senjata biasa hingga bom sekalipun. Untuk menanggulangi ancaman tersebut dibentuk lah pasukan khusus yang bernama "God Eater". Dipersenjatai dengan senjata khusus God Arcs. satu-satunya senjata yang dapat melawan dan membunuh Aragami.

Genre : Action, Fantasy, Military, Sci-Fi


Nah, itulah list anime bagus tapi cuma punya satu season. Mohon maaf kalau ada salah kata, thanks for reading, See you next time



n.h3
pearlly
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan