cintadineAvatar border
TS
cintadine
Mengenang Rental Gimbot Jaman Dulu, Jauh Sebelum Era Game Smartphone
Selamat datang kembali di thread ane gan.

Bagi agan yang sekolahnya SD-nya terjadi sekitar tahun 90an atau awal 2000an pastinya punya kenang-kenangan yang tidak akan bisa dilupakan sampai kapanpun. Keseruan saat itu bisa datang dari mana saja termasuk abang-abang legend yang hadir di sekitaran sekolah. Abang-abang tersebut masing-masing punya tujuan mulai dari menjual mainan, berjualan makanan dan minuman, membuka lapak "judi" seperti lotre cabut menggunakan tali, permen gulali, dan masih banyak lagi.

Salah satu yang menghiasi masa kecil anak SD jaman dulu adalah rental gimbot di mana harga sewanya sekitar Rp. 100 dan bisa memainkannya sekitar beberapa menit. Bermain gimbot kala itu dilakukan saat sebelum masuk jam pelajaran pertama atau pada saat jam istirahat. Untuk lebih lanjutnya, simak pembahasan berikut gan.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Nah, itu dia gan pembahasan singkat tentang rental Gimbot jaman dulu. Jauh sebelum era smartphone. Jauh sebelum Mobile Legends dan PUBG Mobile melanda. Apakah agan dulu pernah merasakan momen-momen tersebut? emoticon-Ngakak

Quote:
priyayipenjilat
ari.n
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
6.2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan