Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GuinesshaAvatar border
TS
Guinessha
Aneh Banget, Orang Di Negara Ini Bersedia Menyewa Pelayat Bayaran Cuma Buat Nangis

emoticon-Hot NewsYukk Simakk...

emoticon-HaiHallo agan semua, disetiap negara ada saja hal-hal menarik yang disajikan. Kali ini kita bakalan bahas mengenai kebiasaan atau bisa dibilang tradisi di negara Ghana dimana mereka menyewa orang untuk menangis dikematian keluarganya. Aneh rasanya membayar orang untuk menangis, tapi itulah yang ada. So, kalau penasaran langsung saja kita bahas.

Beberapa orang merasa sulit untuk menangis ketika orang yang mereka cintai meninggal, tetapi ratapan dan berkabung adalah bagian besar dari pemakaman di negara Afrika di Ghana, karena ini menunjukkan status sosial almarhum atau betapa mereka dicintai oleh keluarga mereka. dan komunitas. Jadi tidak heran jika beberapa orang Ghana bersedia membayar pelayat profesional untuk menangis atas nama mereka.


Ami Dokli adalah pemimpin salah satu dari beberapa kelompok pelayat profesional di Ghana. Dia mengatakan bahwa beberapa orang tidak dapat menangis di pemakaman kerabat mereka, jadi mereka mengandalkan dia dan timnya untuk meratap. Dokli dan wanita lain di timnya semuanya adalah janda yang setelah suami mereka meninggal, memutuskan untuk datang bersama untuk membantu orang lain memberikan pengantaran yang layak kepada orang yang mereka cintai ke alam baka. Tetapi menangis untuk orang asing bukanlah hal yang paling mudah di dunia, jadi pelayat profesional mengenakan biaya untuk layanan mereka, yang besarnya berhubungan langsung dengan ukuran pemakaman. Jika itu adalah pemakaman yang besar, air mata mereka lebih mahal.

Berkabung profesional hanyalah salah satu bagian kecil dari kemewahan yang terkait dengan pemakaman di Ghana. Orang-orang di negara Afrika ini akan menghabiskan banyak uang untuk pemakaman seperti yang mereka lakukan di pernikahan. Seorang perencana pemakaman mengatakan bahwa pemakaman rata-rata harus menelan biaya antara $ 15.000- $ 20.000, dan harus menampilkan pelayat sebanyak mungkin. Peristiwa sosial besar ini didahului oleh baliho raksasa wajib yang mengumumkan pengaturan pemakaman, dan terkadang menampilkan peti mati artistik yang dibentuk sebagai sesuatu yang mengingatkan pada almarhum, dan bahkan pengusung jenazah menari. Pelayat profesional dapat membantu keluarga almarhum mengumpulkan lebih banyak uang dari peserta pemakaman.


Mereka selalu disewa oleh orang-orang untuk menangis di upacara pemakaman kerabat mereka yang telah meninggal, teman-teman, beberapa orang bahkan sampai memasukkan dalam wasiat mereka bahwa anggota keluarga mereka harus menghubungi kami setelah kematian mereka. Cara mereka menangis secara profesional menggerakkan simpatisan untuk membagikan lebih banyak uang kepada keluarga yang berduka. Itulah alasan utama orang mengontrak mereka.

Yang cukup menarik, beberapa pelayat profesional ini mengenakan gaya tangisan yang diminati pelanggan. Berikut daftar gaya menangis yang ditawarkan oleh Kumasi Funeral Criers Association, menangis dengan barang curian, ratapan dan teriakan yang dalam, menangis dan berguling-guling di tanah, menangis dan berjalan di tempat pemakaman, tangisan yang sangat emosional, tangisan dasar, tangisan dan muntah, tangisan tupai. 

Sumber referensi : Pribadi & Disini, Disini

Sumber gambar : Google Image

emoticon-2 Jempol

Terimakasih udah pada baca

 


khoirul48
yuki26
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
6.2K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan