Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uni214Avatar border
TS
uni214
Sikap Eiger Blunder Akibat Kirim Surat Cinta Ke Youtuber, Pesaingnya Sorak Sorai


Halo agan dan sista, gimana kabarnya? Semoga dalam keadaan baik ya! Udah denger kabar kalo Eiger tersandung masalah kan?




Yap, jadi salah satu divisi Eiger, lebih tepatnya bagian HCGA dan Legal Manager mengirim surat cinta ke youtuber yang berisi komplain terkait konten youtuber tersebut.

Tapi sebelum menilik lebih lanjut, apasih Eiger itu? Eiger adalah salah satu perusahaan yang memproduksi pakaian dan peralatan untuk rekreasi alam asal Indonesia. Dalam kisruh ini Perwakilan Eiger tidak setuju produknya di review dengan sembarangan karena produknya menjadi berubah secara warna dan review menurut perwakilan tersebut kurang baik.



Tidak cuma youtuber bernama duniadian, banyak juga yuotuber lainnya yang mendapatkan surat cinta ini.



Contohnya youtuber BorisNT ini, Surat cinta berisi komplain akan kualitas video ini, menjadi blunder yang dilakukan divisi tersebut sehingga kemarin Eiger menjadi Trending satu di Twitter!

Sayangnya, bukan hanya Eiger saja yang menjadi trending topic, pesaingnya dibidang yang sama seperti Aeri dan 3second mencoba mengambil peluang di kerusuhan ini dengan memposting surat cinta bagi para youtuber!






Makin sengit saja pertarungan antar brand, selain Aeri bahkan Cozmeed membuat sayembara untuk mereview produk mereka!



Setelah ramai viral, akhirnya perusahaan Eiger meminta maaf pada akun youtuber duniadian dengan statement baru yang malah bikin orang salfok!



Bahkan ada yang bilang Eiger ngeles!





Menurut agan dan sista gimana nih? Blunder telah dilakukan oleh satu perusahaan, pesaingnya ikutan ambil peluang emoticon-Ngakak (S)

Ya, gimana gak viral? Beraninya komentar sampe kirim surat sedangkan bayar uang endorse emoticon-Ngakak

Yuk diskusi, apakah dengan blunder ini banyak orang akan berpindah hati ke produk saingan Eiger seperti Aeri dan Constina?

Dengan kasus ini kita dapat belajar untuk menjaga prilaku dan menyusun kalimat yang baik, karena semakin tinggi jabatan yang kita miliki tingkah laku kita akan berpengaruh kepada citra perusahaan.

Salam,



Sumber foto : Screenshot dari Twitter

0
2.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan