Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Asli Bar-bar, Kelakuan Emak2 Minta Foto Diatas Punggung Buaya Raksasa Bikin Greget!

Berfoto dengan hewan buas jaman sekarang jadi tren di khalayak umum, mungkin ingin dibilang keren kali yak. Bahkan ada yang sampai membahayakan nyawa nya sendiri hanya untuk sebuah foto dengan bintang buas di alam liar. Kalu mengancam nyawa menurut ane udah gak keren sie. itu nama nya golok.

Jaman kecil ane foto-foto sama hewan paling juga sama kocheng. Itupun kamera minjam sama teman, dan  foto juga buat disimpan di album foto kenangan. Gak ke pikiran mau upload ke media sosial dan saat itu media sosial yang nge-tren tahun 90an paling yang cuma friendster. Itu pun isinya Cuma gaya rambut emo. Serius!

Nah makin jaman maju dan makin kesini tren nya agak nyeleneh2 dan absurd banget, yaitu tadi salah satu nya foto sama hewan buas. Buat apa? Menurut riset ane, cuma buat dapat like dan coment, kalu dipikir-pikir gila juga cuma buat dapetin like dan coment sampai membahayakan nyawa.


Seperti yang dilakukan emak-emak yang satu ini gansis, jadi beredar sebuah video yang di upload akun instagram @duniafauna dan telah menyebar ke seluruh media sosial. Diperlihatkan seorang emak-emak pakai kacamata hitam dengan berani nya naik di atas punggung buaya raksasa dan meminta foto nyentrik bak Prince syahrini.

Mana buaya nya udah buka mulut lagi, ini kalau buaya nya guling-guling mungkin bakal beda cerita lagi gansis. Bukan lagi sesi foto-foto tapi malah jadi penyelamatan korban penyerangan hewan buas. Masuk media kaskus dah, media yang ane cintai dan paling top, karena apa? karena bakal ane buat thread lah. Hahahaha. Aku cinta kaskus! Aku suka baca di kaskus!

Spoiler for Simak video nya disini agan dan sista:


Ane pribadi sie gak terlalu suka berfoto sama hewan buas gansis, di samping ane bukan pencinta hewan dan buat apa juga, ane justru lebih ke cenderung pencinta wanita gansis. Nah kalau ente pasti pencinta mantan kalau enggak pencinta pacar orang, ngaku aja ente hahahaha.


Kembali ke topik gansis, dan kalau ngomongin serius lagi tentang foto dengan hewan buas/liar entah itu buaya, ular singa apapun itu, ada fakta-fakta yang bikin miris gansis. Menurut data word animal protection lebih dari 40 persen swafoto memperlihatkan orang-orang berfoto dengan hewan liar atau buas di media sosial dan peningkatan nya setiap tahun hampir 292 persen.

Nah akibatnya apa kalau gini? Di Indonesia sendiri ada kasus khusus nya di kebun binatang, ane gak mau nyebutin nama dan lokasi nya, takut uu ite bre. Dimana kebun binatang itu menyiksa hewan buas supaya mau di ajak foto dengan pengunjung.

Jadi berita nya tentang anak singa yang sengaja di patahin kaki belakangnya supaya bisa diem waktu di ajak foto dengan pengunjung kebun binatang tersebut. Ada juga yang di bius supaya lemas. Lagian juga anak singa harus nya berburu di alam liar dan bermain-main menikmati sejuknya udara alam eh malah dijadikan objek berfoto ria.

Pernah juga ada kasus, lumba-lumba terdampar di pantai bukan malah di selamatkan tapi orang-orang justru pengen berfoto dan selfi, sehingga lumba-lumba tersebut mati kelelahan. 


Nah dampak nya dari wabah swafoto ini, orang-orang jadi pengen punya binatang liar dan ada oknum-oknum tertentu untuk menjadikan ini bisnis sehingga mereka mencurinya dari alam liar untuk diperjualbelikan.

Biasa nya yang beli dan order ya siapa lagi kalau bukan horang kaya, karena ada fulus semua jadi mulus. Keinginan yang tadinya pengen foto sama hewan liar justru jadi pengen memelihara, emang ya horang kaya itu bebas.

Menurut ane pribadi sebaiknya foto-foto dengan hewan buas/liar entah itu di kebun bintang atau di alam liar. Sebaiknya dilarang dan ane gak setuju, disamping bahaya dan mengancam nyawa, juga demi kebaikan kedua belah pihak.

Nah itu dia thread tentang emak-emak yang foto di atas punggung buaya raksasa gansis, apa tanggapan kalian tentang video tersebut?? komentar ya di bawah dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber video:link


Diubah oleh novaajinugroho 29-01-2021 06:10
78Kg
pein666
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
63.2K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan