Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Viral Video Diduga Wakil Ketua DPRD Sulut Ketahuan Selingkuh Istrinya
Quote:





Pesan TS

Kalau dah membicarakan masalah selingkuh ini emang paling ribet, udah punya bini cantik, suami baik terkadang masih gatel aja mau sekingkuh. Ketemuan sama suami orang atau bini orang, yang ada bukannya hidup makin berkah malah banyak musibah.

Kembali ane akan komentari kasus yang terjadi bayangkan istri cantik dengan titel dokter saja tidak sanggup menahan hasrat lelaki yang memang lupa daratan.

Dialah Michaela Elsiana Paruntu yang merupakan istri Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian. Seorang Istri yang terseret karena menghadang mobil suaminya ketika bersama si selingkuhan, pernikahan mereka juga sudah dikaruniai anak lelaki.

Kita panggil saja ibunda malang itu dengan nama Mika, nah menurut info yang beredar Mika ini ternyata adik dari Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu atau Tetty Paruntu.

Bisa dibilang keluarga mereka dari kalangan pejabat dan orang berada, kenapa bisa terjadi perselingkuhan ketika hidup sudah berada di puncak kesuksesan, harta yang banyak, istri yang cantik, keturunan pun sudah dititipkan oleh Tuhan.

Terkadang ane ga habis pikir gan, kok tega ya baik lelakinya maupun si pelakor yang bermain api. Apa sih untungnya?

Terkadang nih, kalau ada pasangan selingkuh ketahuan jawabannya juga unik "Iseng" eh, buset kok iseng malah nyakitin hati orang lain.

Iseng kok saling chating mesra, saling chating sayang, saling bertemu dan pergi jalan-jalan. Itu Iseng apa Doyan, ane juga ga paham deh gan.

Tapi yang jelas tipe-tipe orang seperti ini, ga baguslah buat dipertahankan. Percuma terkadang penyakit selingkuhnya suka kumat, lebih baik mencari pasangan yang setia tanpa perlu melihat dari jabatan dan harta kekayaannya.

Tak ada wanita manapun yang mau di duakan hatinya, dipoligami itu hanya akan menyakiti hati pasangannya saja. Apalagi Poliandri, bisa-bisa bingung yang mana bapaknya.

Selingkuh zaman sekarang semakin trend apalagi dikalangan para pejabat, wong cilik aja yang hidupnya susah juga ikutan doyan selingkuh. Aneh, bisa-bisanya bermain asmara ketika sudah mengikrarkan janji berumah tangga.

Tak heran banyak cemburu buta yang berakhir petaka, kalau tidak kematian ya bisa jadi dipenjara. Apalagi kalau laki-laki yang diselingkuhi oleh istrinya, bisa golok yang bicara daripada kata-kata.

Bener ga sih?

emoticon-Angel


Diubah oleh .nona. 28-01-2021 06:46
falin182
falin182 memberi reputasi
1
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan