Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kokbasi.co.idAvatar border
TS
kokbasi.co.id
Wanita Diseret Mobil Saat Pergoki Suami Selingkuh Istri Pimpinan DPRD Sulut


Jakarta - Polisi akan meminta klarifikasi Michalea Paruntu, wanita yang viral menghadang mobil dan memergoki suaminya selingkuh di Sulawesi Utara (Sulut). Michalea Paruntu merupakan istri Wakil Ketua DPRD Sulut dari Golkar, James Arthur Kojongian.

"Untuk sementara belum ada laporan, karena menyangkut delik aduan, kita sudah mau minta klarifikasi pihak-pihak yang terkait di sana. Jadi mungkin mohon waktu sedang dihubungi. Laporan belum ada," kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot saat dihubungi, Selasa (26/1/2021).

Meski belum mengetahui sosok pria di dalam mobil itu, Michaela Paruntu merupakan istri James Arthur Kojongian.

"Betul (Michaela Paruntu istri Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur)," kata Bambang.

Sejauh ini, polisi belum menerima laporan terkait peristiwa yang viral itu. Polisi akan meminta keterangan kepada pihak-pihak yang ada di video itu.

"Untuk sementara belum ada laporan, karena menyangkut delik aduan, kita sudah mau minta klarifikasi pihak-pihak yang terkait di sana. Jadi mungkin mohon waktu sedang dihubungi. Laporan belum ada," kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot.

Dari narasi di medsos yang beredar, disebutkan bahwa wanita yang menghadang mobil tersebut adalah Michaela Elsiana Paruntu. Sementara pria yang ada di dalam mobil adalah pimpinan DPRD Sulut James Arthur Kojongian.

Polisi membenarkan wanita yang mengadang mobil tersebut merupakan Michaela Paruntu.

"Ya kita akan minta klarifikasi pertama ke istrinya ke Bu Michaela, karena kita tidak tahu siapa yang ada di dalam mobil itu. Anggota kita sedang klarifikasi ke sana," kata Bambang saat ditanya apakah akan mengklarifikasi ke JAK dan Michaela Paruntu.

Bambang menuturkan Michaela Paruntu merupakan adik Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu. "Itu adiknya Bu Tetty Paruntu, adiknya, masih menjabat," ujarnya.

Sumber https://news.detik.com/berita/d-5348...n-dprd-sulut/2

Sadis
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan