Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tuanbuleAvatar border
TS
tuanbule
Nekat Oral Seks di Halte SMKN 34, Pasangan Mesum Lari Kencang Diusir Warga

SuaraJakarta.id - Beredar di media sosial video pasangan sedang melakukan oral seks di halte SMKN 34, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Kejadian ini belakangan menjadi viral dan menjadi perbincangan warganet.

Salah satu saksi mata bernama Roni (24) yang bekerja di restoran dekat lokasi membeberkan kronologi kejadian tersebut. Roni menjelaskan saat itu kejadian pada Kamis (21/1/2021) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Roni saat itu sedang ingin menjemput temannya di kawasan Jatinegara. Namun begitu baru keluar restoran sambil berkendara motor, ia melihat pasangan yang mencurigakan di halte.

"Aneh aja itu pasangan ngapain (mesum) di halte. Posisinya kan begitu ya (seperti oral seks)," kata Roni.

Roni yang sudah melintasi halte itu masih menyimpan rasa penasaran. Ia akhirnya putar balik untuk kembali memastikan apa yang sedang pasangan itu perbuat.



"Pas saya lihat masih sepi emang, belum ada yang lihat. Saya mastiin ngeliat lagi ternyata emang bener aja itu lagi begitu (oral seks). Abis itu udah saya bilang ke teman-teman 'eh itu ada yang mesum tuh' sudah saya tinggal habis itu," tuturnya.

Penjaga SMKN 34, Wawan (54), salah satu orang yang menerima informasi dari Roni menyebut langsung ikut memeriksa lokasi. Terlihat beberapa pengendara sudah merekam dan meneriaki pasangan itu.

"Gojek-gojek tuh kan pada berhenti, ada yang teriak 'woi di hotel aja' tapi masih lanjut aja mereka," ucap Wawan.

Akhirnya, kata Wawan, ia dan beberapa orang memilih untuk membubarkan pasangan itu. Pelaku mesum itu lari setelah disantroni beberapa orang.

"Kita serang tuh mereka. Terus kabur dia udah kita gak kejar lagi," pungkasnya.

Diburu Polisi

Aparat kepolisian tengah memburu lelaki dan perempuan yang diduga sepasang kekasih, karena terekam melakukan aksi asusila berupa oral seks di fasilitas umum, DKI Jakarta.

Keduanya berbuat asusila di halte bus dekat SMKN 34, Kramat Raya, Jakarta Pusat. Video aksi asusila sepasang kekasih itu viral di media sosial usai terekam kamera.

Kanit Reskrim Polsek Metro Senen Ajun Komisaris Bambang mengatakan, pihaknya belum menerima laporan terkait ulah sepasang kekasih itu.

Meski begitu, Bambang memastikan aparat akan memburu kedua pelaku berdasarkan video viral berisi rekaman aksi mereka.

"Segera kami cari orangnya," kata Bambang saat dikonfirmasi, Jumat (22/1/2021).

Viral

Video yang berisi rekaman aksi asusila keduanya direkam memakai kamera ponsel warga sekitar.

Rekaman itu lantas disebar melalui akun Instagram Instagram @ifo_jakartapusat. Dari situlah aksi keduanya menjadi buah bibir publik.

Dari rekaman video amatir itu, terlihat sepasang kekasih melakukan oral seks persis di halte bus tanpa mempedulikan lingkungan sekitar.

Di lain sisi, beberapa pengendara yang melintas tampak berteriak ketika melihat tindakan asusila sepasang kekasih tersebut.

"Pak di hotel aja pak di hotel jangan di situ," teriaknya.

Sumber

emoticon-Betty Junaedi nih keknya nyoli di halte KR
areszzjay
emineminna
nomorelies
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
1
6.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan