Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xhamstermaniacAvatar border
TS
xhamstermaniac
Bikin Penasaran ! Video 4 Pemuda 'BEROTOT dan BERNYANYI' Ini Viral Di Medsos !

Bikin Penasaran ! Video 4 Pemuda 'BEROTOT dan BERNYANYI' Ini Viral Di Medsos !



Berotot dan bernyanyi

Ganteng doang tapi gak bernyanyi? percuma.
Yap, mungkin gansis beberapa waktu terakhir ini sering mendengar atau melihat video dengan menggunakan kata-kata diatas yang wara-wiri di media sosial atau Tiktok.
Video tersebut diawali dengan penampakan seseorang yang menggunakan pakaian seragam SMA super ketat dengan bergaya sambil memamerkan otot lengannya, tapi anehnya dalam video tersebut pria yang ada didalam video tidak menyanyikan lagu apapun.



Alih-alih video tersebut viral di media sosial tanah air, diluar negeri ada sebuah video viral yang justru memperlihatkan makna sesungguhnya dari 'TAMPAN BEROTOT DAN BERNYANYI' emoticon-Big Grin

VIDEONYA GAN !


Ya, empat pemuda dalam sebuah video tampak sedang berpose lalu kemudian bernyanyi dengan pembagian suara yang terbilang sempurna dan unik, rekaman video tersebut dikabarkan dilakukan saat mereka sedang berada disebuah rumah makan di daerah Birmingham, Inggris.

Selain keunikan cara bernyanyi yang mereka tunjukan dalam video tersebut, ternyata banyak yang netizen yang justru lebih tertarik membahas pakaian dan tubuh dari keempat pemuda tersebut,
badan berotot, dengan model celana yang super ketat emoticon-Matabelo



Sebenarnya foto dari keempat pria ini sudah beredar dari pertengahan tahun lalu, dan bahkan viral hingga menimbulkan kontroversi karena banyak diantara netizen yang membuat meme dari gambar tersebut untuk hal-hal berbau rasis dan sebagainya.

Kebanyakan foto-foto meme yang beredar saat itu hanya untuk lucu-lucuan, tapi tak sedikit juga yang kemudian menjadikannya untuk menghina dan lainnya.

Meme yang beredar dan kontroversi saat itu menggambarkan mereka sebagai orang yang rasis atau sejenisnya, ini hanya karena penampilan dan pakaian yang mereka gunakan.

Beberapa sumber justru mengatakan hal berbeda, mereka adalah pemuda yang ramah dan tidak pernah melakukan hal-hal yang menyimpang, dan mereka adalah sekelompok pemuda yang berasal dari Birmingham dan Coventry Inggris, nama mereka adalah Connor Humpage, Kevin Rooney, dan Jamie Phillips, yang sudah dipastikan berdasarkan salah satu media online, sementara satu pemuda lain tidak ingin diungkap ke publik mengenai identitasnya.

Nah gimana nih menurut gansis?
ini keempat cowok beneran berotot dan bisa nyanyi kan? emoticon-Ngakak (S)





Penulis : xhamstermaniac
Referensi : Link 1dan Link 1
emoticon-Paw


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh xhamstermaniac 18-01-2021 02:46
arielashop
periscope
kamaytea
kamaytea dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan