Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukaninfobiasaAvatar border
TS
bukaninfobiasa
Kampanye Pentingnya Vaksinasi, Garuda Indonesia Cat Badan Pesawat Gambar Suntik


Sebagai langkah dukungan PT Garuda Indonesia terhadap program vaksinasi yang dilakukan pemerintah, Garuda Indonesia mencat badan pesawatnya dengan gambar alat suntik.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa desain livery tersebut dipasang pada armada B737-800NG yang akan melayani berbagai rute penerbangan domestik.

Livery khusus tersebut ditampilkan pada kedua sisi pesawat dengan tambahan tulisan #SukseskanVaksinasi di atasnya.

Langkah tersebut dilakukan karena Garuda Indonesia ini ingin turut mensukseskan program vaksinasi dan mengakhiri pandemi agar pariwisata kembali menggeliat

"Sebagai national flag carrier, Garuda Indonesia berkomitmen untuk senantiasa mendukung dan berjalan selaras dengan upaya pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19, yang pada kesempatan ini dilakukan melalui kampanye program vaksinasi," tutur Irfan.

"Dengan langkah ini, kami tentunya berharap dapat menyuarakan semangat vaksinasi untuk negeri melalui cara yang kreatif, yang kiranya turut dapat meningkatkan kesadaran dan keyakinan masyarakat atas pentingnya vaksinasi." lanjutnya

Selain itu, sebagai bagian dukungan berkelanjutan vaksinasi, Garuda Indonesia melalui layanan lini bisnis kargo udara, turut berperan aktif dalam pengangkutan vaksin Covid-19 produksi Sinovac dari Beijing, Tiongkok, menuju Jakarta.

Hingga saat ini, Garuda telah melayani 3 tahap pengangkutan vaksin, yakni sebanyak 1,2 juta dosis vaksin pada pengangkutan tahapan pertama, 6 Desember 2020.

Lalu tahap kedua pada akhir Desember 2020 lalu, pesawat Garuda mengangkut sebanyak 1,8 juta dosis vaksin Covid-19.

Hingga awal 2021, Garuda kembali mengangkut bahan baku vaksin Covid-19 produksi Sinovac, yang lebih lanjut akan diproses oleh PT Bio Farma untuk memenuhi kebutuhan sebanyak 15 juta dosis vaksin.




indozone.id
emineminna
tien212700
tien212700 dan emineminna memberi reputasi
2
678
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan