Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

megaproblackAvatar border
TS
megaproblack
ARTI MIMPI
Halo guys, agan2 dan suhu2 disini. Ane pengen share sesuatu yang menurut hal ini seumur2 baru kali terjadi dan menimbulkan rasa penasaran. Ini soal Mimpi emang sih kedengarannya aneh dan lebay tetapi jika kalian yang alami hal kayak gini kalian juga pasti akan ngebatin penasaran apa artinya mimpi itu.

Oke ane mau cerita disini, ini soal Mimpi ane semalam anehnya beberapa bagian seolah menghilang tapi aneh masih ingat bagian intinya.

"Mimpi soal dunia atau BUMI ini seolah2 jatuh, tidak lagi berputar, lapisan bumi luar seolah hilang, banyak orang merasa gelisah dan berusaha tetap bertahan hidup walaupun kami tau suatu saat akan lenyap. Bumi seolah2 memiliki penahan didua sisinya dan dan satu sisinya lepas dan semua makluk merasa bumi jatuh tidak berputar, gunung2 dilaut terlihat jelas oleh mata. Aneh juga merasa ketakutan dan berusaha melindungi keluarga ane mencari tempat untuk berlindung karena hujan, dingin, dan panas yang tidak seperti biasanya. Sekalipun bumi jatuh tetapi seolah masih ada penahannya tetapi banyak orang berkata bahwa itu tidak akan berlangsung lama karena guncangan terus terasa perasaan bumi akan jatuh dan hilang lenyap. Yah begitulah gambaran mimpi ane guys"
0
459
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan