Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Adek1299Avatar border
TS
Adek1299
Hp Pavilion Gaming, Laptop Keren Yang Harus Agan Miliki Sebagai Gamers Sejati!
Halo Agan Sista! Ane mau tanya nih, siapa disini yang belum pernah main game? Pasti udah pernah semua kan?




Pada dasarnya game merupakan sebuah permainan. Permainan itu sendiri sangat banyak jenisnya. Ada permainan tradisional seperti bermain layang-layang, bermain kelereng, bermain kejar-kejaran dan masih banyak lagi yang pastinya pernah GanSist mainkan sewaktu kecil dulu. Kemudian, ada juga permainan modern, seperti yang sudah tersedia dalam Android maupun Ios, ada Playstation bahkan juga ada di laptop. Permainan modern ini juga terbagi lagi seperti yang akrab kita kenal dengan game offline dan juga ada game online. Game offline adalah game yang bisa dimainkan tanpa menggunakan jaringan internet, sedangkan game online adalah game yang hanya bisa dimainkan jika tersedia jaringan internet.


Untuk sebagian orang, khususnya orang tua beranggapan bahwa bermain game (offline maupun online) adalah kebiasaan yang tidak baik. Selain berpengaruh pada waktu belajar (bagi pelajar) dan waktu bekerja (bagi pekerja), juga bisa berpengaruh pada lingkungan sosial jika terlalu candu bermain. Namun, di zaman yang semakin canggih dan modern seperti sekarang ini, bermain game tidak hanya sekedar menyalurkan hobi atau membuang-buang waktu saja. Bermain game sekarang sudah ada jalur prestasinya dan bisa menghasilkan penghargaan layaknya permainan di cabang olahraga seperti sepak bola, bulu tangkis dan lainnya.


Banyak game yang sudah diikutsertakan dalam turnamen resmi yang disebut sebagai esport, diantaranya seperti Mobile Legends, PUBG dan masih banyak lagi yang lainnya.


Nah, buat GanSist gamers sejati, sekarang bisa mengembangkan hobi dan bakat terpendamnya bermain game dalam ajang bergengsi tersebut. Namun, sebelumnya tentu harus lebih giat berlatih terlebih dahulu karena yang ikut serta dalam perlombaan tersebut bukan satu dua orang saja melainkan banyak orang dari nasional sampai internasional.



Niat ada, bakat cukup, tapi sarana kurang memadai untuk merperhalus skill? Jangan khawatir GanSist, ane punya solusinya!


HP pavilion gaming




Ini dia, laptop yang dirancang khusus untuk kalian gamers sejati. Dengan desain produk yang menarik dan elegan. Laptop HP pavilion gaming ini akan memberi pengalam baru buat gansist dalam bermain game.


spesifikasi HP Pavilion Gaming






Beberapa keunggulan laptop HP Pavilion Gamingyang harus Gansist tahu!


• Desain laptop elegan dengan body yang ramping dan ringan sehingga mudah dibawa dan tidak banyak menyita tempat saat dibawa kemana saja.

• Pengaturan suhu super canggih dengan sistem kipas ganda yang akan memaksimalkan aliran udara untuk meningkatkan performa dan kestabilan, sehingga GanSist tidak perlu khawatir laptop panas saat bermain game walau dalam jangka waktu yang terbilang lama.

• RAM yang bisa diupgrade dan memori penyimpanan yang canggih menggunakan SSD sehingga GanSist bisa bermain game dengan lancar tanpa lemot karena penyimpanan penuh.


Kurang apa lagi GanSist? Jangan sampai kelewatan promo HP Pavilion Gamingyang berlaku hanya sampai akhir bulan januari 2021. Oiya satu lagi, ada bonusnya lho di setiap pembelian satu perangkat HP Pavilion Gaming. Jadi, jangan sampai ketinggalan!




Level Up Your Gaming Experience with HP Pavilion Gaming! Untuk menjawab rasa penasaran, GanSiat bisa mengunjungi beberapa Store HP yang sudah ada tersebar di seluruh indonesia. Takutnya saking penasaran sampai terbawa mimpi nanti wkwk. Berikut DAFTAR STORE HPyang bisa langsung Agan dan Sista kunjungi!






Adek1299
Gambar dan referensi satudua tiga
tien212700
gembelngehe
kbh.official
kbh.official dan 3 lainnya memberi reputasi
4
223
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan