abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Salut! Pria Ini Beri Pelajaran ke Pengendara yang Melewati Batas Rel Kereta Api
Quote:




Halo agan sista, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang sikap seorang pria yang beri pelajaran kepada pengendara yang tak sabaran. Tak sabaran yang seperti apakah itu? Simak terus ya.


Baca juga: Gara-gara Terlalu Bucin, Pria Ini Sampai Jatuh Tersungkur! Ngakak tapi Kasihan
Di dalam kehidupan bermasyarakat terkadang kita akan menemukan sifat-sifat masyarakat yang sangat patut untuk dicontoh karena perilaku terpujinya. Namun tak jarang yang mempunyai perilaku yang sebaliknya. Banyak yang melanggar peraturan pemerintah. Salah satunya melewati batas rel kereta api.

Quote:


Rel kereta api merupakan dua logam panjang yang membentuk lintasan, berfungsi sebagai jalan atau landasan kereta maupun transportasi sejenis trem lainnya. Rel kereta api kebanyakan memiliki batu kerikil di sekitaran lintasan tersebut. Gunanya adalah untuk meredam getaran dan beban dari kereta api itu sendiri.


Di indonesia khususnya, rel kereta api yang melewati jalan raya memiliki batas, agar saat kereta api lewat tidak bertabrakan dengan pengguna jalan raya. Namun tak sedikit yang melanggar batas tersebut hingga pengendara tersebut mengalami kecelakaan.

Quote:


Seperti video yang satu ini, seorang pria menunjukkan sikapnya kepada pengendara motor yang melanggar batas yang ada di rel kereta api. Karena banyak pengendara yang melewati batas dan sangat dekat dengan kereta api, akhirnya pria ini mengambil sikap.


Diambil dari akun instagram bernama @suarasemangat, menampilkan seorang pria yang menyemprotkan air melalui selang yang ada di dalam wc kereta api. Ia lakukan hal tersebut kepada para pengendara motor yang melewati batas rel kereta api.

Quote:


Awal mulanya pria ini menunjukkan keterangan bahwa ia akan memberikan pelajaran kepada pengendara yang ngeyel. Ia menunjukkan selang penyemprot air dari wc dalam kereta api melalui jendela. Ketika sampai ke perbatasan rel kereta dan jalan raya dimana disitu banyak pengendara motor yang melewati batas.


Kemudian ia menyemprotkan air melalui selang tersebut dan mengenai beberapa pengendara motor yang melewati batas rel kereta api dan jalan raya. Perbuatannya tersebut ane yakin memiliki alasan. Mungkin salah satunya memberikan pelajaran kepada pengendara agar tidak melewati batas lagi. Namun apakah beretika?

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 50 ribu, dan komentar dari netizen. Ada yang bilang "pakai watercanon brimob baru mantul", ada lagi yang komen "kurang kenceng nyemprotnya", bahkan ada lagi yang kocak "segeerrrr haha" haha ada-ada netizen memang kreatif ya gansis.


Menurut ane hal seperti ini memang kadang-kadang perlu dilakukan untuk memberi pelajaran dan efek jera agar ke depannya tidak melanggar batas lagi. Karena kalau kecelakaan merepotkan orang lain aja. Mending selamat, kalau kenapa-kenapa?



Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar:1 & 2
abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz 10-01-2021 22:17
cor7
tien212700
hoorray
hoorray dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan