Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Lakukan Atraksi Sembur Api, Bocah Ini Bingung karena Mulut dan Rambutnya Terbakar!

Niat hati ingin lakukan aksi debus sembur api gunakan minyak tanah dalam mulut, bocah ini alami hal yang tidak terduga!
Netizen; siapanya Limbad?



Atraksi adalah sebuah pertunjukan unik yang dipertontonkan oleh seseorang kepada orang lain guna untuk mencari perhatian atau untuk menunjukkan kehebatan.

Dalam atraksi-atraksi aneh, unik atau hebat, tentu mengandung sebuah resiko yang harus diterima oleh mereka yang melakukan atraksi. Jika terjadi sebuah kesalahan atau kegagalan dalam proses atraksi, maka resiko yang tidak disangka-sangka mau tidak mau harus diterima dan dihadapi!

Agan dan Sista mungkin pernah melihat secara langsung sebuah atraksi, entah atraksi freestyle di jalanan, atraksi sulap di televisi atau atraksi debus di tempat-tempat wisata dan tempat umum.

Dalam pertunjukan atau atraksi tersebut, tidak jarang para penonton dibuat takjub dan takut dengan suguhan atraksi yang mencengangkan!




Atraksi-atraksi seperti debus atau sulap tentu hanya dapat dilakukan oleh profesional.
Masyarakat awam yang tidak memiliki keahlian khusus atau pernah belajar atraksi sebelumnya tentu dilarang untuk menirukan atau mencontoh aksi beresiko yang membahayakan!

Jika atraksi debus atau pertunjukan yang menantang maut ditirukan oleh mereka yang tidak mempunyai kemampuan dan tidak berkompeten melakukannya maka resiko buruk juga lebih besar.




Seperti kejadian konyol yang viral di media sosial Instagram yang satu ini!

Beredar sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @romogroup dimana memperlihatkan seorang bocah tengah melakukan sebuah atraksi debus sembur obor gunakan minyak tanah di dalam mulut.

Di dalam video berdurasi pendek tersebut seorang bocah tengah berada di sebuah kamar mandi, sembunyi-sembunyi melakukan aksi berbahaya!

Tanpa pikir panjang, bocah laki-laki tersebut memasukan minyak tanah ke dalam mulutnya yang kemudian menyemburkan minyak tersebut pada sebuah obor api.

Tidak disangka dan diduga, api dari obor merambat mengikuti minyak tanah ke arah mulut dan membakar rambut serta mulutnya. Bocah tersebut pun langsung merasa kebingungan, mencelupkan mulutnya ke arah bak mandi dan mengusap-usap api yang masih menyala pada rambutnya!




Mungkin Agan dan Sista ada yang penasaran dengan kejadian atraksi heboh berujung petaka tersebut?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Bocah Atraksi Menantang Bahaya:


Tidak untuk dicontoh dan dicoba ya GanSis, karena pastinya atraksi yang semacam ini hanya boleh dilakukan oleh mereka yang memang telah profesional dan tahu selah dari atraksi tersebut!

Melihat kejadian viral di dalam video tersebut, netizen+62 pun banyak yang memberikan respon komentar atas apa yang dilakukan oleh bocah di dalam video.

Netizen mempertanyakan ada hubungan apa antara bocah tersebut dengan Master Limbad, sampai berani-beraninya menantang bahaya dengan bermain api!




Bagaimana tanggapan Agan dan Sista melihat kejadian di dalam video di atas?
Silakan berikan pendapat GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
koro.sensei
nofivinovie
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
29.6K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan