Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novikikirizkiaAvatar border
TS
novikikirizkia
Ketika Wanita Diam Seribu Bahasa.Pertanda Apakah Itu?


Wanita itu penuh teka-teki, ya! Kadang nggak-nya itu, iya. Iya-nya itu, enggak. Pinter-pinter baca situasi dan kondisi si wanita buat tau jawaban yang sebenarnya.

Berbicara soal wanita, tentunya memiliki cara yang berbeda dalam mengungkapkan sesuatu, ada yang penuh perasaan, ada juga enjoy dalam setiap keadaan, alias nggak mau ambil pusing.

Di bawah ini, ada beberapa macam alasan di balik diamnya seorang wanita versi ane. By the way, sista atau kerabat dekat agan ada yang seperti ini, nggak? Simak, yuk!

1. Marah/ngambek



Biasanya, wanita kalau udah ngambek bisa diam seribu bahasa. Salah satunya karena menahan amarah yang tidak terungkapkan.Antara malas berdebat ataupun lelah menjelaskan Akhirnya jurus terakhir pun dikerahkan, yaitu diam.

2. Uang Bulanan Nipis.

Buat para emak-emak, nih, biasanya kalau isi dompet mulai tipis dan kebutuhan masih ada yang belum tercukupi, bisa dilipat berlipat-lipat wajahnya, macam pakaian nggak disetrika di keranjang baju. Mungkin para suami bisa lebih peka kalau istri mulai menunjukkan jurus andalan diamnya, bisa jadi ini salah satunya.

3. Kurang Piknik.

Lelah dengan segala aktivitas. Penat melanda tak berkesudahan. Istirahat tak nyaman, pikiran lumayan kacau, pekerjaan masih menumpuk meminta segera dikerjakan. Ketika segala macam rasa menumpuk menjadi satu, biasanya wanita tidak ingin diganggu dan memilih diam menenangkan diri. Coba deh, ajakin jalan-jalan supaya cerianya kembali menghiasi hari-harinya.

4. Capek.



Pekerjaan numpuk. Badan lelah tidak karuan. Namun tidak ada yabg peka dan perhatian, menganggap semuanya wajar. Dari pada makin capek meminta pengertian, kadang memilih diam jadi lebih baik.

5. Kecewa

Hati-hati Guys. Wanita kalau sudah kecewa, yang tadinya bisa berbicara tanpa jeda dengan nada tinggi, bisa tiba-tiba diam seribu bahasa karena sudah berada dititik kecewa.

6. Gak Peduli.

Mungkin sudah sering diabaikan. Sampai akhirnya wanita memilih untuk tidak lagi peduli dengan sekitar. Begini salah, begitu salah. Akhirnya memilih diam, tak ingin lagi peduli, toh apapun yang dilakukan tidak dianggap.

7. Butuh Perhatian.

Wanita sejatinya senang diperhatikan. Terutama oleh orang yang dicintai. Ketika merasakan ingin diperhatikan lebih, namun ternyata pasangan kurang peka, bisa jadi masalah, hatinya banyak berprasangka, karena beberapa wanita suka main kode, sedangkan yang di kode nggak peka-peka. Coba deh, kasih perhatian lebih, siapa tau bisa membalikkan mood-nya.

8. Menghindari Perdebatan.



Membela diri salah, diam tidak dihargai. Lelah menjelaskan, karena meskipun dijelaskan juga akan tetap salah. Diam menjadi pilihan terakhir untuk menghindari perdebatan.

9. Sabar.

Bisa jadi diamnya seorang wanita karena memang wanita ini tergolong wanita yang sabar. Penuh pengertian, sabar menunggu waktu yang tepat untuk menjelaskan dan berdiskusi tentang masalah yang sedang dihadapi dengan kepala dingin. Kalau agan punya wanita yang begini, jangan disakiti ya guys, jangan di abaikan dan jangan di gampangkan, tapi jagalah dan sayangilah sepenuh hati.

Nah, ini diamnya wanita versi ane, guys. Mungkin masih banyak lagi alasan diamnya wanita yang kadang gak masuk akal tetapi nyata. Itulah unik dam istimewanya wanita.

Sumber: Opini pribadi.
Gambar : Google
raliakbarrr
liramarlinda
firdainayah
firdainayah dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan