ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Beginilah Penampakkan Mereka Sekarang Dibalik Ikonik Meme Yang Sering Kita Jumpai
Meme merupakan gambar yang disertai tuliasan untuk mengekspresikan perasaan dan tujuan pembuatnya. Biasanya mereka menggunakan meme yang sudah menjadi ikonik untuk lebih meyakinkan ekspresinya. Sudah bertahun-tahun sejak meme-meme itu viral di internet dan begini peampakkan orang-orang dibalik meme yang sering kita jumpai.

Succes Kid 


boredpanda.com

Siapa sangka bila bayi ini kini telah beranjak dewasa. Fotonya itu menjadi heboh setelah Laney Griner memposting anaknya, Sam (Succes Kid) dengan caption "aku benci kastil dari pasir" dengan seolah-olah bayi itu baru saja merusak kastil pasir milik teman-temannya. Namun sayangnya hal itu membuat Laney merasa tidak nyaman karena anaknya terlihat seperti tukang bully, lalu dibuatlah meme succes kid untuk merubah pandangan orang-orang. Siapa sangka foto Sam kecil berhasil menarik banyak minat perusahan besar untuk menggunakan fotonya. Kalau gak salah inget, Sam juga pernah cerita beberapa tahun yang lalu tentang ayahnya yang lagi sakit.

Disaster Girl


boredpanda.com

Zoe, gadis kecil kecil yang kerap dikenal sebagai disaster girl. Siapa sangka orang dibalik fotonya ini adalah ayahnya sendiri yang beprofesi sebagai seorang fotografer yang bernama Dave Roth. Kebakaran itu terjadi hanya 2 blok dari rumahnya yang terjadi di California pada tahun 2004. Pada tahun 2007, Dave mengikuti komptetisi fotografi yang diadakan oleh sebuah majalah. Foto Dave berhasil membuatnya jadi juara dan dipublikasi oleh majalah itu. Dari situlah banyak brand menggunakan foto Zoe untuk dijadikan bahan iklannya. Dan dari situ pula Zoe mendapatkan keuntungan yang Zoe harapkan cukup untuk membayar kuliahnya.

Bad Luck Brian


boredpanda.com

Meme ini biasa digunakan untuk menggambarkan kesialan yang dialami seseorang. Pria dibalik bad luck brian adalah Kyle Craven, fotonya viral setelah temannya, Ian Davies, menjadikan foto buku tahunan Kyle menjadi sebuah meme yang dipostingnya di reddit.

Trying to Hold a Fart Next to Cute Girl In a Class


boredpanda.com

Meme ini heboh setelah temannya memposting foto dirinya dengan caption "Mencoba nahan kentut dideket cewek manis di kelas". Namun aslinya Michael McGee tidak benar-benar sedang menahan kentut, melainkan temannya meminta dirinya untuk memberikan ekspresi yang sangat lucu untuk diposting di twitter. Setelah dua tiga bulan diposting di twitter, fotonyapun viral.

Confused Nick Young


boredpanda.com

Nick Young sendiri adalah seorang pemain basket NBA. Foto ini diambil saat dirinya mengikuti web series "Thru The Lens". Dimana saat itu Nick sedang memberikan ekspresi bingung saat ibunya mengatakan bahwa dirinya seperti badut saat remaja.

Overly Attached Girlfriend 


boredpanda.com

Fotonya menjadi viral setelah dirinya meparodikan video clip Justin Beiber dengan lirik yang sudah diubah. Karena videonya heboh, hal itu membuat Laina Morris sampai di "stalking" oleh beberapa orang hingga kepoin akun Facebooknya, ngobrol sama temen-temennya, bahkan catatan kuliahnya sampe dikepoin. Pokoknya Laina dapet masalah privasi yang cukup berat. 

Aliens Are to Blame Everything 


boredpanda.com

Pria dibalik meme ini adalah Giorgio Tsoukalos, dirinya sering muncul pada tv series "Ancient Aliens". Fun Fact, Giorgio adalah orang yang percaya teori bahwa astronot dan alien berinteraksi dengan manusia purba.

Scumbag Steve 


boredpanda.com

Sebenarnya foto yang sering dijadikan meme ini adalah foto Blake Boston yang digunakan sampul album grup rap Beantown Mafia. Foto ini diambil oleh mamah dari Blake Boston. Meski sering dijadikan meme orang yang mabuk, namun karena meme ini pula Blake berubah menjadi orang yang selalu bersyukur. Karena kini dia tidak pernah lagi menyesali apa yang terjadi pada hidupnya.

Sweating Jordan Peele


boredpanda.com

Ekspresi Jordan Peale ini diambil pada filmnya "Key and Peele". Dalam adegannya, Peele sangat gugup hingga berkeringat karena pacarnya menanyakan kebiasaan main internetnya.

Dari Succes Kid dan Disaster Girl ane tau, bahwa seharusnya perusahan membayar foto kita bila ingin menggunakannya untuk keperluan advertising. Kira-kira perusahaan Indonesia bayar gak ya pas pake foto mereka?


asikasikaja77
tien212700
awesome.techid
awesome.techid dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan