zatilmutieAvatar border
TS
zatilmutie
Apa Saja Hal Yang Paling Dirindukan Dari Sosok Ibu? Nomor 1 Paling Favorit!
Hal yang Dirindukan Dari Seorang Ibu


Pexels



Dari kecil kita terbiasa merasakan kebersamaan dengan orang tua dan saudara. Namun, bagi seorang anak peran seorang ibu pasti lebih kuat secara emosional. Ya, hubungan yang terjalin sejak di kandungan ini memang tak mungkin lekang di makan waktu. Bahkan hingga ajal memisahkan. 


Segala sesuatu yang ibu kita lakukan akan selamanya terkenang. Apalagi jika kita tinggal berjauhan dengan orang tua. Rasa rindu pada ibu semakin menggunung. 



Selamat datang di thread ane kali ini, Gansis. Di thread ini ane bakal bahas hal-hal yang dirindukan dari seorang ibu ketika kita jauh darinya:


1. Masakan


Masakan ibu: Pexels



Siapa yang tak rindu dengan masakan ibu. Walau sederhana tapi sensasi rasanya tak bisa dibandingkan dengan kenikmatan makanan mahal sekalipun. Setiap anak pasti memiliki masakan favorit olahan sang bunda. Ya, tentu saja masakan itu akan selalu dirindukan karena ibu memasak dengan penuh cinta untuk keluarganya.


2. Petuah


Ibu selalu memberikan nasehat: Pexels



Siapapun di dunia ini pasti sering mendengarkan nasehat atau petuah dari ibunya. Kadang seorang ibu lebih terdengar cerewet. Padahal, di balik itu perkataannya menyimpan sejuta petuah baik. 

3. Belaian


Pexels



Sejak kecil kita merasakan kasih sayang ibu salah satunya belaian. Ya, belaian seorang ibu memiliki energi tersendiri yang bisa menguatkan sang anak tatkala dirundung masalah. Belaian ini juga merupakan salah satu simbol kasihnya yang tak pernah terhenti.


4. Tidur di pangkuannya


Tidur di pangkuan ibu: klik



Mungkin ini terdengar seperti seseorang yang manja. Namun, percayalah. Setiap anak merasakan tidur yang paling nyaman adalah di pangkuannya.


5. Senyuman


Pexels


Senyum seorang ibu adalah cermin dari kebahagiaan melihat anak cucunya. Bayang senyuman ini selalu menghias pelupuk mata tatkala kita terhalang jarak. 


Ibu adalah sosok yang paling mulia bagi seorang anak. Bahkan surga berada di bawah ridhonya seorang ibu. So, untuk kita yang masih tinggal bersama atau berdekatan dengan ibu jangan pernah menyia-nyiakan waktu. Berusahalah untuk membahagiakan beliau. Karena ketika sudah terpisahkan jarak dan waktu. Kerinduan itu akan begitu menyiksa. 


Semoga kita bisa menjadi anak yang soleh dan membuat ibu kita bangga. 



Sampai jumpa di thread yang lainnya, Gansis. Jangan lupa komen dan cendolnya.

emoticon-Big Kiss

Salam hangat dari ibu dua anak🥰


Opini pribadi
Sumber gambar: Pexels
Diubah oleh zatilmutie 08-01-2021 06:38
irhayuayank
riwidy
miniadila
miniadila dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan