megautAvatar border
TS
megaut
Presenter Cantik Leeds United TV Curhat Dikirimi Foto Alat Kelamin Pria Di Sosmed


Hallo agan sista warga Kaskus dan warga umum lainnya yang kebetulan sedang buka buka Kaskus ane ucapkan selamat datang di thread dunia infotainment luar negeri ini.
emoticon-Leh Uga
Thread kali ini membahas tentang seorang presenter Liga Inggris yang cantik dan seksi yang baru baru ini dikirimi sesuatu yang tidak pantas oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya.

Berikut ini beritanya semoga menghibur, selamat membaca dan cekitclot gans!!
emoticon-Bookmark (S)



Emma Jonnes dikenal sebagai presenter Liga Premier Inggris dan juga Leeds United TV melalui akun Twitternya @eljonesuk mengatakan bahwa dirinya telah dikirimi gambar alat kelamin laki laki oleh seseorang. Dalam cuittannya itu Emma tak menyertakan seperti apa gambar yang dikirim tersebut dan juga bagaimana penampakan orang yang mengirim gambar alat kelamin laki laki itu kepadanya.

Emma Jones terlihat frustasi menerima gambar seperti itu sehingga banyak diantara pengikutnya di Twitter yang saat ini berjumlah 250k merasa penasaran dan mendesak agar Emma membuka jati diri si pelaku pengirim gambar alat kelamin laki laki itu ke hadapan publik.

Para pendukung Emma turut merasa kesal dengan hal ini dan terus mendesak agar pelaku dipermalukan namun karena Emma tak ingin suasana menjadi semakin panas, dia mengalihkan topik dengan memposting hal lain tentang kesehatan mental dan bagaimana cara hidup agar saling membantu satu sama lain.



Sebagai seorang publik figur yang juga aktif bermedia sosial sebenarnya bukan hanya kali ini saja Emma dibuat frustasi dan marah melalui media sosial. Tahun lalu fotonya yang cantik digunakan seseorang untuk profil di aplikasi Tinder dan lebih kurang ajarnya lagi dalam biodatanya tertulis dia adalah seorang petugas kebersihan berusia 40 tahun dengan 4 orang putra.

Tidak hanya sampai di situ, dikatakan juga bahwa Emma Jonnes dalam profil palsunya di Tinder yang dibuat oleh seseorang itu mencari pria nakal yang bisa membuatnya senang dam memperlakukan dia bagai seorang putri karena dia suka dimanja dan memanjakan pasangannya.
emoticon-Betty
Waduh, kurang ajar banget yang buat akun palsu pakai fotonya Emma Jonnes di Tinder. Profilnya dibuat seakan akan doi itu cewek murahan!! Pantas saja Emma Jonnes yang asli mengecam penipu itu.
emoticon-Mad (S)
Masa iya body seksi begitu dibilang beranak 4.
emoticon-Ngakak


Refdari sini
Gambar 1 2 3
tien212700
programmerlabs
raliakbarrr
raliakbarrr dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan