Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anna1812Avatar border
TS
anna1812
Menjalani LDR, Cowok Ini Suapi Pacarnya Saat Video Call! Bucin Tingkat Dewa Nih




Bagi sebagian orang, menjalin hubungan jarak jauh atau yang lebih familiar dengan istilah LDR, memang sedikit menyedihkan ya, Gansis. Apalagi jika itu adalah orang yang kita sayang, seperti kekasih, misalnya. Mungkin jalinan itu memang harus dilakukan karena suatu hal. Namun yang pasti, ada saat di mana rasa pengen ketemu udah gak bisa ditahan.

Namun, di zaman yang udah canggih seperti saat ini, beban LDR bagi sepasang kekasih mungkin sedikit bisa terobati. Adanya telepon pintar dengan berbagai aplikasi yang memiliki fitur video call, memudahkan pasangan jarak jauh mengikis rindu yang bersemayam dalam dada. Ya, tinggal klik aja bisa langsung melihat wajah orang yang dirindukan. Semudah itu, Gansis.



Berbicara mengenai kangen-kangenan dan video call, baru-baru ini beredar video sepasang kekasih sedang malakukan panggilan video. Akan tetapi, ada satu adegan yang bikin ane terharu sekaligus pengen ngakak. Gimana gak ngakak? Masa si cowok menyuapi si cewek yang berada di ujung panggilan vc? Konyol kan? Bisa dibilang, ini sih buncinnya udah tingkat dewa ya, Gansis. Karena saking kangen atau cintanya pada pasangan, dia sampai ngelakuin hal konyol macam itu. Dan anehnya, si cewek pun mangap aja saat si cowok nyuapin lewat vc tersebut. Ckck. Angel wes angel ki. Bener-bener pasangan aneh menurut ane.



Tapi bagi Gansis yang memaklumi mereka, gak papa juga sih. Mungkin di antara kalian juga mengalami dan ngerasain beratnya LDR kayak gimana. Barangkali Gansis ada yang pernah ngelakuin hal kayak gitu, ntar bisa diceritakan pengalamannya, ya.

Penasaran seperti apa aksi mereka? Yuk, simak video yang udah ane bawa di bawah ini, Gan.

Spoiler for LDR gini amat yak:


Mungkin bagi mereka hal itu dianggap wajar dan biasa aja, karena tau sendirilah kalo orang lagi jatuh cinta. Tai kucing rasa coklat, katanya. Tapi bagi yang menyaksikan adegan macam itu, bisa jadi menganggapnya berlebihan. Kangen sih kangen, tapi gak gitu juga, kali ya. Apalagi makanan yang disuapin ke si cewek kan jadi terbuang sia-sia. Emang dia mau mungutin makanan yang berserakan di lantai terus melahapnya? Ane rasa enggak, deh. Suap-suapannya ntar kalo udah ketemu kan bisa.



Itu artinya apa? Dia berarti udah menyia-nyiakan rezeki dari Tuhan kan? Sementara di luaran sana banyak yang masih kekurangan makan. Cinta boleh, tapi logika harus tetap dipake. Setuju?


Silakan kunjungi B-Log komunitas kami. Klik aja banner di bawah ini, Gan.



emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Thread by : @anna1812
Sumber : klik



emoticon-Cendol Gan
DianAhmadKaskus
nofivinovie
raliakbarrr
raliakbarrr dan 6 lainnya memberi reputasi
7
21K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan