Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bisnis Makanan Burung Kicau,Unggas ,Ikan (Poultry Shop), Solusi Kaya Di Masa Pandemi




Di masa pandemi gini sangat sulit untuk cari kerja, bahkan banyak pegawai atau karyawan yang terkena imbas PHK. Situasi sulit ditambah lagi dengan kebijakan import pemerintah yang saat ini menjadi masalah, komoditi hasil pangan mulai merangkak naik.

Pemgusaha tahu dan tempe mulai gerah, bahan baku yang mahal membuat mereka teriak. Petani cabai pun di permainkan tengkulak, hingga pedagang nakal mencat warna hijau menjadi merah. Kejadian seperti ini membuat pembeli pun berfikir dua kali dan selektif dalam membeli bahan untuk dimasak.



Roda ekonomi yang bergerak lambat membuat kita harus betfikir lagi dan lagi, bisnis apa yang tetap menguntungkan tapi tak banyak saingan! Bisnis sembako memang menggiurkan, tapi saingannya disetiap sudut wilayah pun ada.

Untuk itu bisa berfikir lebih cermat lagi, kenapa kita tidak memanfaatkan sebuah hobi. Hobi itu tidak bisa dinilai dengan batasan uang, untuk sebuah hobi mereka akan rela mengeluarkan kocek dalam-dalam.



Ini adalah pemikiran TS, hobi burung kicau sepertinya tak akan pernah mati, terkadang ada juga yang senang dengan memelihara hewan unggas, atau budidaya ternak ikan atau hobi memelihara ikan hias. Terkadang kita juga sering melihat ada juga yang hobi memelihara kucing, anjing dan kelinci.

Disini kita harus memanfaatkan peluang itu, dengan membuka bisnis makanan dari hewan yang dipelihara banyak orang. Bisnis makanan ini tidak akan pernah mati, bahkan bisa ditambahkan kandangnya, vitamin dan obat-obatan untuk hewan hobi yang di pelihara.



Bahkan acessories untuk hewan peliharaan juga bisa ditambahkan, masalah modal memang cukup memguras kantong. Untuk itu kalau modal hanya tanggung akan tergulung oleh pemain partai besar, pastikan modal cukup dan berjalannya waktu harus terus meningkat apa yang dibutuhkan oleh pembeli.

Jangan sampai salah sasaran, untuk sebulan pertama memang akan sepi namun di bulan berikutnya akan ada kenaikan pembeli bila kamu pintar memanagenya. Tulis apa yang pembeli cari, berapa orang yang mencari bahan yang di tempatmu belum ada, lalu kamu pastikan minggu depan bahan itu tersedia.



Belilah burung kicau ombyokan, atau ada orang yang menitip hewannya untuk dijual. Sistem ini bisa dibilang konsiynyasi, hal ini biar kamu ga tekor di modal. Namanya hewan hidup resiko kematian pasti ada, carilah jaringan seluas-luasnya apalagi dengan sistem online saat ini.

Manfaatkan fasilitas e-commerce, walau pandemi melanda jangan sampai kita berpangku tangan dengan bantuan orang lain. Terlalu banyak mengeluh juga tidak baik, mungkin ini salah satu bisnis agar kamu bisa menjadi cepat kaya.



Dan kalau kamu pintar bicara di kamera, bikinlah youtube, instagram, tilktok sendiri kamu review apa yang kamu jual dengan caramu sendiri. Tips serta trik beternak dan sebagainya, jadilah influencer baru di dunia digital.

Jadi bagaimana, masih saja diam termenung menunggu lowongan pekerjaan? See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





wawa.nty
tien212700
provocator3301
provocator3301 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan