Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

earth15Avatar border
TS
earth15
Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda, Netizen Malah Nyalahin Tanahnya, Alamak!


Siapa yang tidak mengenal selebgram sekaligus akstris cantik bernama Anya Geraldine? Pasti semua sudah pada tau ya. Dara kelahiran Jakarta ini memang kerap posting foto dirinya di media sosial, ia pun memiliki banyak follower terutama dari kaum Adam ya. Anya seringkali membagikan aktivitasnya lewat postingan di laman Instagram miliknya. Jadi, untuk para fansnya tentu tak sulit menemukan kegiatan Anya setiap harinya. Selain itu, ia juga berpenampilan seksi yang memperlihatkan lekuk body goals nya.

Anya Geraldine sendiri merupakan artis yang pernah bermain di film Yowis Ben, namanya memang lebih dikenal sebagai selebgram. Anya memiliki nama asli Nur Amalina Hayati, lahir di Jakarta pada 15 Desember 1995. Baru-baru ini, Anya menjadi trending di twitter karena ia terjatuh dari sepeda.



Diketahui Anya memang sedang berlibur di Bali. Ia tak sendirian, bersama presenter sekaligus influencer Patricia Glow mereka nampak asyik menikmati suasana daerah yang terkenal dengan Pulau Dewata itu. Peristiwa Anya jatuh dari sepeda diabadikan oleh sebuah video singkat yang direkam oleh Patricia. Sebelum melakukan aktivitas bersepeda, Anya Geraldine dan Patricia nampak menikmati pantai di sana. Sesekali mereka mengabadikan foto akan keindahan lautnya. Setelah asyik berfoto, keduanya melanjutkan kegiatan bersepeda di kawasan Tabanan. Di tempat tersebut, memang menyuguhkan pemandangan yang sangat asri dan jalanan cukup terjal.

Spoiler for Anya Geraldine:


Keduanya nampak asyik bersepeda, namun kejadian tak terduga harus dialami oleh Anya Geraldine. Ia harus terjatuh dari sepeda yang dikendarainya. Momen tersebut langsung diabadikan oleh Patricia. Dalam video tersebut Anya nampak masih terlihat tersenyum, pelipis di wajahnya pun sedikit terluka dan bajunya terlihat ada lumpur. Apa yang dialami Anya itu langsung mendapatkan beragam komentar dari para netizen, di antaranya ada yang meminta maaf atas kesalahan dari tanah, bahkan ada juga yang menyalahkan aspalnya, selain itu ada juga yang memuji Anya walau jatuh masih tetap cantik.

Duh, ini Anya Geraldine ya jatuh aja sampe tanah yang disalahin. Beda kalau orang cantik yang kena musibah. Para GanSis apakah ikut juga menyalahkan tanah dan aspal? Yuk komentarnya!

Sumber :

1

2
joe1404
raliakbarrr
liramarlinda
liramarlinda dan 8 lainnya memberi reputasi
7
63.8K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan