Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Viral Perempuan Pengendara Motor Menangis Saat Dicegat Polisi, Alasannya Bikin Haru!

Surat-surat lengkap dan patuh terhadap peraturan saat diperiksa kelengkapan lalulintas, perempuan ini menangis ternyata karena sedang ada masalah!
Curhat dengan ibu Polantas



Dicegat atau diberhentikan di jalan raya oleh Polisi Lalulintas secara tiba-tiba untuk mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan dan berbagai pemeriksaan lainnya tentu sedikit banyak menciptakan rasa takut. Entah rasa takut karena memang surat-surat tidak lengkap, melanggar rambu-rambu lalu lintas atau memang takut ditanya-tanya oleh petugas keamanan.

Namun sebenarnya tidak ada yang perku ditakutkan, selama seluruh perlengkapan berkendara baik surat-surat kendaraan atau perlengkapan keamanan lainnya seperti helm digunakan, maka pihak Polisi Lalulintas tidak akan memberikan sanksi atau tilang. Mungkin mereka hanya akan memberikan arahan beserta peringatan agar tetap berhati-hati saat berkendara dan mematuhi segala peraturan yang ada!




Namun tidak semua orang memiliki mental yang sama. Ada orang-orang yang merasa takut dengan pihak Kepolisian dengan alasan karena mereka mengganggap bahwa Polisi itu galak, padahal Polisi juga manusia, mereka hanya akan bersikap tegas dan galak jika memang keadaan memaksa mereka untuk bersikap tegas. Jika seseorang tidak bersalah, maka Polisi pun juga akan bersikap seperti biasa layaknya makhluk sosial pada umumnya.

Nah membahas tentang Polantas dengan perannya menertibkan lalulintas, sering terjadi kejadian-kejadian yang sulit untuk dilupakan oleh mereka.

Mulai dari menemui pelanggar lalulintas yang orangnya ngeyel dan merasa benar sendiri, kecelakaan lalulintas, dan bahkan juga sebagai teman curhat seperti video yang sedang viral di media sosial Instagram yang satu ini!




Beredar sebuah video viral yang dibagikan oleh akun instagram @makassar_iinfo yang memperlihatkan seorang perempuan muda tengah diperiksa kelengkapan kendaraannya oleh ibu Polantas.

Alih-alih menunggu hasil pengecekan surat-surat kendaraan yang dilakukan oleh Ibu Polantas, perempuan pemilik motor itu pun nangis tersedu-sedu!
Padahal surat-surat kendaraan yang digunakannya tersebut lengkap dan dia tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran apapun.

Karena merasa penasaran, Ibu Polantas pun bertanya kepada perempuan cantik yang menangis tersedu-sedu tersebut, dan ternyata alasan perempuan pemilik kendaraan menangis adalah karena sedang memiliki masalah.




Ibu Polantas pun berusaha menenangkan perempuan tersebut dengan sesekali mengelus pundak si Mbak dan memeluknya.

Tidak hanya pelukan hangat, ibu Popantas juga memberikan nasihat-nasihat untuk perempuan tersebut agar berhenti menangis.

Mungkin Agan dan Sista ada yang penasaran dengan kejadiannya?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Curhat ke Ibu Polantas:


Wah ternyata benar ya GanSis bahwa tugas Polisi adalah menjaga dan mengayomi masyarakat. Buktinya ya seperti yang dilakukan oleh si ibu Polantas, beliau selain mempunyai tugas menertibkan lalulintas juga dapat menjadi teman curhat dari pengguna jalan yang memang sedang mengalami masalah!

Pastinya saat sedang mengalami masalah besar sampai membuat nangis tersedu juga tidak baik untuk melakukan perjalanan, akan berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain kalau sampai kehilangan fokus dalam berkendara.




Bagaimana menurut pendapat Agan dan Sista melihat video viral di atas?
Silakan berikan tanggapan GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
istijabah
elbe94
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.1K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan